Minggu, 25 Juni 2017 - Pukul 14:11

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Laga Persib - Arema Bak Oase Bagi Pencinta Sepakbola Tanah Air

Oleh: Maharaya Akbar - Senin 10 Agustus 2015 | 21:58 WIB

Laga Persib - Arema Bak Oase Bagi Pencinta Sepakbola Tanah Air

ilustrasi/net

BERITACIANJUR.COM – Meski hanya sebuah laga persahabatan, namun duel antara Persib Bandung dengan Arema Cronus diprediksi berlangsung seru, bahkan akan menjadi pemuas dahaga bagi para pecinta sepak bola tanah air yang saat ini sedang mati suri.

 

Walau sejumlah pemain dari kubu tuan rumah masih ada yang dilanda cedera dan dipastikan absen dalam laga yang akan dihelat di Stadion Kanjuruan, Malang, Selasa malam nanti itu, namun klub berjuluk “Singo Edan” tersebut berjanji akan mendesain laga semenarik mungkin, baik dari aspek permainan maupun hasil akhir.
 

"Ada dua pemain yang belum bisa diturunkan, yakni Dendi Santoso dan Ahmad Nufiandani. Keduanya cedera,” kata Asisten Pelatih Arema I Made Pasek Wijaya, dalam press konfers di Hotel Ijen Suite, Malang, Senin (10/8).
 

Meski tidak diperkuat sejumlah pemain pilar, namun Pasek yakin timnya akan tampil impresif. Tuan rumah tidak akan bermain setengah-setengah mengingat Stadion Kanjuruhan bakal dijejali suporter Aremania.

 

“Apalagi laga tersebut digelar dalam rangka ulang tahun Arema. Tentu kemenangan akan menjadi kado indah buat Singo Edan dan fans,” tandasnya. ***

 

Komentar