Selasa, 14 Agustus 2018 | Cianjur, Indonesia

Tetap Kondusif, Bobotoh Jangan Terprovokasi Iwan

Angga Purwanda

Sabtu, 26 September 2015 - 13:00 WIB

Yusril/net
Yusril/net
A A A

BERITACIANJUR.COM, BANDUNG - Menjelang pertandingan di leg kedua babak delapan besar Piala Presiden kontra Pusamania Borneo FC, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menghimbau bobotoh yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat tidak melakukan sesuatu yang bisa merugikan Persib Bandung.

Umuh tidak memungkiri jika pertandingan di leg pertama telah membuat bobotoh kesal. Kekesalah bobotoh bertambah dengan "psy war" pelatih PBFC, Iwan Setiawan yang kerap melontarkan komentar pedas tentang Persib.

"Menjelang pertandingan besok, saya himbau agar penonton dalam hal ini bobotoh tidak melakukan tindakan anarkis seperti melakukan pelemparan atau melontarkan kata-kata kasar. Karena takutnya itu akan dijadikan kesempatan buat mereka, karena bukan tidak mungkin sebenarnya mereka menantikan hal-hal seperti itu dan akan dijadikan kesempatan untuk menyerang tim," kata Umuh, Jumat (25/9).

Umuh menyebutkan, hal yang dilakukan Iwan sebagai pelatih memang tidak mencerminkan seorang pelatih profesional. Oleh sebab itu, Umuh menyampaikan supaya bobotoh tidak terprovokasi oleh apa yang disampaikan Iwan.

"Saya tegaskan kembali supaya bobotoh jangan sampai terprovokasi atau terbawa arus, karena saya tahu bobotoh Persib itu semuanya santun dan makin dewasa. Mudah-mudahan saja nanti tidak ada pelecehan dan penghinaan terhadap klub maupun pelatih lawan. Lebih baik bobotoh mengerti dan mendukung Persib dengan yel-yel yang tidak bernada menghina," ucapnya. (net)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 9 jam yang lalu

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…