Senin, 23 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

LIGA CHAMPIONS : Barca Incar Poin Penuh

Yadi Haryadi

Selasa, 29 September 2015 - 13:00 WIB

net
net
A A A

BERITACIANJUR.COM, SPANYOL – Barcelona yang berstatus juara bertahan akan menjamu pemuncak klasemen grup E Bayern Leverkusen, di Camp Nou, Rabu (30/9) dinihari WIB, dalam laga Match Day 2 Liga Champions.

Meraih hasil positif di Match Day pertama menjadi motivasi Leverkusen untuk mengincar kemenangan.  Mencoba meraih kemenangan perdana di babak penyisihan group E dengan menjamu Bayer Leverkusen, bukanlah hal mudah bagi Barcelona.

Sebelumnya Barca hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan AS Roma di pertandingan Matchday pertama. Di laga ini Blaugrana di tuntut untuk segera mengamankan 3 poin penuh.

Namun wakil Jerman ini bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan, bahkan untuk sementara Bayer Leverkusen mampu memuncaki klasemen group E dengan raihan 3 poin usai di laga pembuka berhasil mengatasi Bate Borisov dengan skor telak 4-1.

Hasil ini tentu bisa jadi sinyal bahaya bagi anak asuh Luis Enrique, selain absennya Messi akibat cedera, kemenangan Leverkusen di beberapa pertandingan terakhir menjadi modal berharga bagi Pasukan Roger Schmidt untuk mengincar kemenangan.

Absennya Messi tentu akan mengurangi daya gedor Barca yang bakal bertumpu pada Luis Suarez, sementara Neymar belum kembali ke performa terbaiknya. Tak cuma itu, daftar pemain Barca yang cedera bertambah setelah sebelumnya ada Rafinha, Claudio Bravo, Thomas Vermaelen, dan Jordi Alba.

Meski diuntungkan dengan cedera Messi, namun direktur olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, mengaku sangat kecewa dengan cedera yang dialami oleh Messi. "Saya mendengar Lionel Messi mengalami cedera, itu menyakitkan. Kapanpun saya melihat ia bermain, aksi-aksinya benar-benar menembus hati sanubari saya," ungkapnya. (net)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 6 jam yang lalu

Kadis Bantah Ada Penggiringan Terhadap Pemohon

KEPALA Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur, Moch Ginanjar akan mengevaluasi penggunaan map khusus saat pengurusan administrasi kependudukan (Adminduk).

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Bisnis Line 19/07/2018 21:31 WIB

Sentral Motor Gelar Program Kemerdekaan DP 1 Juta.

DALAM rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus mendatang, Sentral Motor mulai Kamis (19/7/2018) menggelar Program Kemerdekaan dengan DP satu juta rupiah hingga akhir Agustus 2018.…

Bisnis Line 19/07/2018 21:30 WIB

Bank Bjb Dirikan Bjb University Demi Terciptanya SDM Berkualitas

UNTUK menciptakan sumber daya manusia yang andal dan berkualitas, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk meresmikan bjb University, Rabu (18/7/2018) di Jalan Cikapundung, Kota Bandung.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.