Sabtu, 21 Oktober 2017 - Pukul 08:05

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Wow, Remaja Lagi Keranjingan Dubsmash!

Oleh: Astri Dwi Andriani - Selasa 11 Agustus 2015 | 12:00 WIB

Wow, Remaja Lagi Keranjingan Dubsmash!

net

BERITACIANJUR.COM – Setelah beberapa waktu lalu tren Instagram in hand berhasil menyedot perhatian masyarakat, khususnya anak-anak muda yang kekinian. Kali ini giliran tren dubsmash yang tengah menjamur baik dikalangan masyarakat maupun artis.

 

Dubsmash sendiri merupakan sebuah sebuah aplikasi untuk membuat lip-sync video dengan kata-kata lucu yang dapat kita tiru dengan ekspresi bebas tanpa batas. Dubsmash sendiri biasanya digunakan oleh para remaja kekinian untuk diunggah ke akun media sosial Instagram.

 

Beberapa artis pun tak mau ketinggalan akan tren dubsmash agar terlihat seperti anak muda kekinian. Salah satunya yaitu artis cantik Ranty Maria dan Ochi Rosdiana. Pada video dubsmash-nya, Ranty Maria dan seorang teman wanitanya nampak sempurna melakukan lip-sync dengan ekspresi yang sesuai dengan dialog lip-sync yang diperagakan.

 

Sementara itu, dubsmash Ochi Rosdiana pun tak kalah menarik. Ekspresi kocak dengan lip-sync sempurna yang dilakukan oleh Ochi Rosdiana, pastinya akan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal.

 

Jika Anda tertarik melakukan hal yang sama, cobalah install program Dubhsmash di smartphone Anda lalu eksplore keceriaan Anda bersama teman-teman dengan melakukan lip-sync bersama-sama. (net)

Komentar