Kamis, 16 Agustus 2018 | Cianjur, Indonesia

Maung Melawan Naga, Siapa Lebih Trengginas!

Yadi Haryadi

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 12:00 WIB

net
net
A A A

BERITACIANJUR.COM, TENGGARONG - Mitra Kukar akan menjamu Persib Bandung di Stadion Aji Imbut, pada leg pertama semi final Piala Presiden, Minggu (4/10) pukul 18.00 WIB. Pada pertandingan nanti Persib menilai kekuatan 'Naga Mekes' patut diwaspadai.

Mitra Kukar disebut-disebut sebagai tim underdog karena tidak ada yang menyangka mereka bisa melaju ke babak semifinal. Mengingat persiapan mereka yang tidak lama, apalagi Jafri baru dipilih sebagai pelatih sebelum Piala Presiden ini.

Meski begitu, mantan pelatih Semen Padang itu tidak ingin terlalu mendramatisir bahwa timnya akan keok menghadapi Maung Bandung. Dia menyebut pemainnya makin termotivasi.

"Terserah orang lain menganggap kami tim apa, underdog, tim yang tidak diunggulkan, silahkan saja. Kami enjoy saja menjalani semifinal ini, kami bahagia bisa melawan Persib." ucapnya.

Mitra Kukar akan lebih dulu menjamu Persib pada laga leg pertama semifinal. Meski Persib tanpa lima pemain intinya, Mitra Kukar menyebutnya tak terpengaruh. Sementara itu pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, menilai, kekuatan Mitra Kukar patut diwaspadai.

Djajang menilai Mitra Kukar salah satu tim yang sangat siap mengikuti Piala Presiden sehingga patut diwaspadai. Mitra Kukar juga dinilai memiliki pemain yang berkualitas. "Mitra Kukar ini tim kuat. Mereka sangat siap buktinya Mitra Kukar bisa sampai semifinal. Mereka punya banyak pemain berkuliatas, jadi tidak bisa dianggap enteng," kata Djajang.

Pelatih 51 tahun itu mengatakan, ada beberapa pemain Mitra Kukar yang memiliki kelebihan dan menjadi perhatiannya, seperti Hendra Adi Bayauw, Eka Ramdani serta pemain asingnya.

"Ya mereka itu pemain berkualitas. Mitra Kukar punya pemain asing bagus," ungkapnya.

Perjuangan Maung Bandung di laga semifinal dipastikan menemui hambatan, mengingat lima pemainnya terkena akumulasi kartu. Namun begitu, Djajang mengaku akan memaksimalkan pemain yang ada. (net)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…