Sabtu, 24 Juni 2017 - Pukul 17:26

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Dani Alves Kejar Rekor Legenda AC Milan, Maldini

Oleh: Yadi Haryadi - Rabu 12 Agustus 2015 | 15:45 WIB

Dani Alves Kejar Rekor Legenda AC Milan, Maldini

net

BERITACIANJUR.COM – Barcelona punya misi meraih Sextuple tahun ini dengan mengawalinya di Piala Super Eropa. Namun, pada laga yang dihelat di Tibilisi itu, Dani Alves juga berusaha mengejar rekor milik legenda AC Milan, Dani Alves.

 

Setelah meraih treble musim lalu, Barca berusaha untuk mengulang prestasi serupa di tahun 2009. Pada era kepelatihan Pep Guardiola tersebut, Azulgrana meraih enam gelar selama semusim

 

Luis Enrique bertekad mengikuti jejak kompatriotnya tersebut. di Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi, Georgia. Jika berhasil menang, maka Barca akan selangkah menuju enam gelar.

 

Tak cuma Barca, tapi juga ada Alves yang punya misi pribadi di kompetisi ini. Cuma butuh satu trofi Super Eropa lagi dan bek asal Brasil itu bisa menyamai torehan Maldini, sebagai pemain dengan trofi terbanyak yakni empat. Saat ini Alves sudah punya tiga, yakni sekali bersama Sevilla (2006) di mana dia jadi man of the match saat mengalahkan Barca 3-0, plus dua trofi bersama Barca (2009 dan 2011).

 

"Rekor individu itu bukanlah sesuatu yang penting. Saya bermain olahraga tim, dan saya ingin meraih kesuksesan bersama tim saya. Rekor Maldini itu prioritas kedua, meski itu merupakan sebuah kehormatan. Jika saya bisa meraihnya, itu berkat usaha tim juga," ungkapnya. (net)

Komentar