Kamis, 17 Agustus 2017 - Pukul 16:55

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Ahok Ditantang Gunduli Kepalanya

Oleh: Disma Taryum - Kamis 13 Agustus 2015 | 07:00 WIB

Ahok Ditantang Gunduli Kepalanya

ilustrasi/net

BERITACIANJUR.COM – Staney Agustaf selebriti yang juga penggagas aksi amal Shave For Hope mengatakan akan menantang Gubernur DKI Jakarta, Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama.

 

 

"Kami juga bakal mengundang kepala daerah, Pak Ahok untuk ikutan botakin rambut kalau bisa di acara Shave For Hope di Kemang Village 6 September nanti. Dari pada ribut-ribut politik. Mending kita buat adem, Pak Ahok biar ajak politikus lainnya buat amal," ungkap Staney dalam jumpa pers Shave For Hope di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/8) sore.

 

Shave For Hope sendiri adalah aksi amal untuk membantu anak-anak yang mengidap kanker. Di pelaksaan tahun ketiga ini, Shave For Hope menargetkan donasi sebesar Rp 2 miliar.  Stanley berharap dengan menggaet Ahok, pihaknya bisa menggalang dana lebih banyak.

 

"Semoga Pak Ahok bisa memenuhi undangan kami untuk berpartisipasi. Selain artis-artis yang sudah merelakan rambutnya nanti untuk dibotakin," kata Staney. Shave For Hope sendiri akan berlangsung di Kemang Village, pada (6/9) mendatang. Penggalangan dana sudah mulai dibuka melalui website kitabisa.com.

 

Sebelumnya, tahun pertama (2012) Shave For Hope telah sukses mengumpulkan Rp1,3 miliar. Sedangkan tahun kedua (2013) dengan menggaet mantan vokalis Harapan Jaya, Eddi Brokoli, berhasil dengan donasi Rp 1,1 miliar. (net)

Komentar