Rabu, 28 Juni 2017 - Pukul 17:37

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Edin Dzeko Resmi Dipinjam AS Roma Untuk Laga Semusim

Oleh: fl-net - Kamis 13 Agustus 2015 | 01:30 WIB

Edin Dzeko Resmi Dipinjam AS Roma Untuk Laga Semusim

Edin Dzeko gabung dengan AS Roma

BERITACIANJUR.COM, ROMA.- Setelah sukses melalui tes kesehatan, Edin Dzeko, akhirnya resmi bergabung ke AS Roma dengan status pinjaman selama semusim dari Manchester City. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh laman resmi kedua klub.
 

Di dalam kontraknya bersama Tim Serigala, bomber asal Bosnia & Herzegovina itu akan menerima bayaran sebesar €4 juta per musim. Il Giallorossi juga memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim nanti, lewat banderol €11 juta.
 

"Dzeko telah resmi bergabung ke AS Roma dengan status pinjaman. Status itu akan berubah menjadi permanen, bergantung pada situasi yang terjadi ke depan," rilis The Citzens di laman resminya.
 

"Segenap awak di klub berharap yang terbaik bagi karier Edin [Dzeko] di masa depan. Terima kasih atas persembahan luar biasanya selama di Manchester City," tutupnya.
 

Pemain berusia 29 tahun itu pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung dengan Roma. Dirinya berjanji akan memberikan performa terbaik.
 

"Saya berada di sini [Roma], karena saya menginginkan trofi. Saya paham bakal berlangsung sulit, tapi saya berjanji akan memberikan yang terbaik pada suporter baru saya," ujarnya optimistis. (fl/goal.com)

Komentar