Minggu, 24 Juni 2018 | Cianjur, Indonesia

Inter dan Juve Akan Saling Jegal

Yadi Haryadi

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 12:00 WIB

ilustrasi/net
ilustrasi/net
A A A

BERITACIANJUR.COM, ITALIA - Dua klub paling sukses di Italia, Inter Milan dan Juventus akan saling jegal di giornata sembilan Serie A. Nerazzurri akan menjadi tuan rumah di Giuseppe Meazza saat bertemu Bianconeri, Senin (19/10) pukul 01.45 dini hari.

Inter Milan akan menjalani pertemuan melawan Juventus kali ini dengan situasi berbeda dibandingkan pertemuan-pertemuan sebelumnya. Kali ini, untuk pertama kali sejak 2009-2010, anak asuh Roberto Mancini akan menghadapi Juventus dengan berada di peringkat yang lebih baik di klasemen dibandingkan rival mereka itu.

Inter berada di posisi kedua, sementara Juventus tercecer di posisi 12. Selain berada di posisi yang lebih baik dan juga bermain di depan pendukung sendiri, Nerazzurri tak memiliki kendala cedera pemain. Hanya Felipe Melo, Dodo, Nemanja Vidic dan Stevan Jovetic yang kemungkinan absen. Dan dari empat nama itu, hanya Jovetic dan Melo yang selama ini menjadi andalan di skuat Nerazzurri awal musim ini.

Tanpa Melo, Inter Milan masih punya nama Gary Medel untuk mengisi tiga gelandang bersama Geoffrey Kondogbia dan Fredy Guarin. Tiga pemain ini akan bahu-membahu membantu pertahanan Inter yang akan diisi Davide Santon, Miranda, Jeison Murillo dan Alex Telles.

Sementara itu, di lini depan nama Mauro Icardi akan menjadi andalan Nerazzurri. Penyerang Argentina tersebut memiliki catatan apik saat melawan Juventus dengan torehan enam gol dari lima laga melawan Si Nyonya Tua. Ia akan didukung Rodrigo Palacio dan Ivan Perisic dari lini kedua.

Dari kubu Juventus, anak asuh Massimiliano Allegri jelas akan menjadikan laga ini sebagai titik balik performa mereka awal musim ini. Tak ada yang lebih membahagiakan selain bangkit saat bertemu musuh bebuyutan di Serie A.

Namun bukan perkara mudah bagi Bianconeri meraih poin pada pertemuan kali ini. Meskipun dalam enam pertemuan terakhir tak pernah kalah melawan Inter, Juventus harus menghadapi badai cedera yang menimpa mereka.

Alvaro Morata, Mario Mandzukic, Stephan Lichtsteiner, Roberto Pereyra dan Martin Caceres adalah para pemain yang saat ini tengah menjalani pemulihan cedera.

Namun ada kabar gembira dengan kembali pulihnya Stefano Sturaro, Claudio Marchisio dan juga Paul Pogba yang mengalami cedera saat membela Prancis.

Bukan hanya itu, Juventus juga memiliki tambahan kekuatan dengan kembalinya Sami Khedira. Dalam dua laga terakhir Juventus, di mana Khedira bermain Juve selalu menang. (net)

SUSUNAN PEMAIN :

Inter Milan: Handanovic, Santon, Miranda, Murillo, Telles, Medel, Guarin, Kondogbia, Palacio, Perisic, Icardi.

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Evra, Pogba, Khedira, Marchisio, Dybala, Zaza, Cuadrado.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Ragam 11/06/2018 22:35 WIB

Charfest 2018 Sukses Ajak Donasi Warga Cianjur

Charity Festival (Charfest) 2018 digelar di 4 lokasi berbeda di Cianjur. Circle Of Donate (COD), Rengginang Eyang dan BW Squad menjadi pempelopor kegiatan sosial ini. Charfest berhasil mengumpulkan donasi…

Ragam 11/06/2018 22:23 WIB

Perbaiki Masjid, CTC Gulirkan Bantuan Guna Tingkatkan Kepedulian Sosial.

Cianjur Tiger Club (CTC) menggelar bakti sosial dalam momentum Ramadan. Meskipun sudah jadi agenda rutin, tapi kini bantuan sosial diberikan pada sejumlah masjid untuk pembangunan dan perbaikan bangunan.

Bisnis Line 11/06/2018 22:20 WIB

Telkomsel Dorong Percepatan Adopsi Layanan Broadband 4G LTE

Memanfaatkan momen Ramadhan tahun 2018 Telkomsel kembali menghadirkan program Ramadhan Fair yaitu bazaar smartphone dengan beragam promo dan layanan menarik seperti smartphone bundling dan paket data…

Cianjur Euy 11/06/2018 22:12 WIB

Eka Sastra Berikan 5000 Bingkisan Ramadhan kepada Baraya

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Eka Sastra menggelar buka bersama dan silaturahmi dengan konstituennya yang disebut Baraya di Aula Gedung DKC, Sabtu (9/6) petang. Mempererat tali silaturahmi…

Aktualita 08/06/2018 07:00 WIB

Usut Tuntas Pengelolaan PPJ

MENGUATNYA dugaan penyimpangan pengelolaan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) di Cianjur, membuat sejumlah aktivis untuk segera melaporkannya ke pihak kepolisian. Benarkah?

Cianjur Euy 08/06/2018 06:05 WIB

Hari Ini Jadi Puncak Arus Mudik

DIKARENAKAN hari ini (8/6/2018) merupakan hari terakhir pegawai bekerja dan Senin (11/6/2018) sudah mulai memasuki cuti bersama, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi memprediksi hari ini dan Sabtu (9/6/2018)…

Si Maung 08/06/2018 03:08 WIB

Tiga Pemain Persib yang Makin Disorot

SETELAH menutup libur Idul Fitri dengan kemenangan telak 3-0 atas PSMS Medan pada Selasa (5/6/2018) lalu, ada tiga pemain Persib yang kian mendapat simpati dari bobotoh, bahkan menyedot perhatian publik…

Bisnis Line 07/06/2018 21:17 WIB

Tingkatkan Kepedulian Sosial, BNI Cianjur Gelar Santunan ke Yatim dan Jompo

BULAN Ramadhan menjadi momentum bagi ummat muslim untuk berlomba dalam berbuat kebaikan. Salah satunya dengan bakti sosial. Seperti yang dilakukan Bank BNI Cianjur, pada Kamis, (7/6/2018) menggelar santunan…

Cianjur Euy 07/06/2018 20:28 WIB

Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok Diprediksi Terjadi Pada H-2 Lebaran

HARGA berbagai komoditas kebutuhan pokok masyarakat di Cianjur, diperkirakan bakal tak terkendali pada H-2 hingga H-1 Idul Fitri 1439 Hijriyah. Pasalnya, pada saat itu volume pasokan makin menyusut dan…

Cianjur Euy 07/06/2018 20:27 WIB

Pelaksanaan Arus Mudik, Puskesmas Agar Siaga 24 jam

MENGHADAPI pelaksanaan arus mudik dan balik Idul Fitri 1439 Hijriah seluruh Pusat Kesehatan Masyarakaat (Puskesmas) diinstruksikan untuk buka dan memberikan pelayanan 24 jam. Hal itu disampaikan Kepala…