Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 01:22

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

edukasi

Ribuan Pramuka di Cianjur Ikuti Jambore

Oleh: Susi Susilawati - Jumat 14 Agustus 2015 | 08:00 WIB

Ribuan Pramuka di Cianjur Ikuti Jambore

ilustrasi/net

BERITACIANJUR.COM – Seribuan anggota pramuka berbagai tingkatan di Kabupaten Cianjur mengikuti Jambore tingkat Kwartir Ranting (Kwaran) yang dilaksanakan di kawasan Perkebunan Teh PTPN VIII Panyairan, Kampung Panyairan, Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kab. Cianjur selama tiga hari sejak 11 – 14 Agustus 2015.

 

Penanggungjawab kegiatan, Deni Setiadi mengatakan, jamboree digelar dalam rangka memeriahkan HUT Pramuka tahun ini yang rutin diperingati setiap tahunnya pada 14 Agustus.

 

“Jambore ini diikuti pramuka Penggalang dan Penegak dari seluruh kwaran di Kab. Cianjur,” tutur Deni kepada “BC”, Kamis (13/8).

 

Deni mengatakan, jambore digelar juga sebagai upaya peningkatkan soliditas antar anggota pramuka dan menjalin keakraban. Seluruh peserta nantinya akan mengikuti sejumlah kegiatan.

 

“Lokasi kegiatan lapangan terdiri dari lima kegiatan outbond, tujuh spot wide game atau penjelajahan dan dimeriahkan dengan pentas kesenian dari panitia dan perwakilan pangkalan,” ungkapnya. ***

Komentar