Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 02:52

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

4 Kesalahan Wanita dalam Memakai Kuteks

Oleh: Astri D. Andriani - Rabu 21 Oktober 2015 | 17:00 WIB

4 Kesalahan Wanita dalam Memakai Kuteks

ilustrasi/net

BAGI wanita, mempercantik diri tidak hanya bagian rambut, wajah dan kulit. Kuku juga harus mendapatkan perawatan yang cukup baik agar tetap indah. Salah satunya dengan mewarnai kuku menggunakan kuteks.

 

Memakai kuteks sering kali membuat kepercayaan diri wanita meningkat. Lewat warna-warni kuteks, wanita bisa memamerkan keindahan dan kelentikan jari-jarinya. Namun tidak jarang ada beberapa kesalahan yang dilakukan saat mulai mewarnai kuku. Apa saja? Simak 4 kesalahan umum kaum hawa dalam memakai kuteks.

 

Kuku dalam keadaan kotor.

Hal ini merupakan salah satu kesalahan saat memakai kuteks. Ada baiknya Anda membersihkan kuku dengan sikat gigi lembut dan sabun cair sebelum menerapkan kuteks. Sebab bila kuku dalam keadaan kotor, bakteri akan menetap di sana bersatu dengan kuteks. Selain kuteks terlihat berantakan, kuku pun bisa rusak.

 

Penggunaan aseton

Biasanya, aseton digunakan saat akan menghapus kuteks. Lebih baik gunakan pembersih kuku berbahan dasar minyak agar kulit di sekitar kuku tetap terawat.

 

Melewatkan base coat

Ini juga menjadi kesalahan yang sering dilakukan para wanita. Base coat ini berguna untuk membuat cat kuku lebih bertahan lama.

 

Menggunakan kuteks berlapis

Seringkali Anda melakukan ini karena warna kuteks kurang tebal. Ini hanya akan membuat kuteks menumpuk dan lama mengering. Selain itu bisa membuat kondisi kuku penyok. (net)

 

Komentar