Selasa, 14 Agustus 2018 | Cianjur, Indonesia

Menanti Bukti Liverpool Bersama Jurgen Klopp

Yadi Haryadi

Kamis, 22 Oktober 2015 - 13:00 WIB

net
net
A A A

BERITACIANJUR.COM, LIVERPOOL - Setelah sukses menahan imbang Tottenham dalam debutnya menukangi The Reds di Premier League, Jurgen Klopp bakal menghadapi pertandingan pertama bersama Liverpool di ajang Liga Europa. Laga melawan Rubin Kazan dinilai menjadi laga penting bagi sang tactician untuk membuktikan seberapa besar pengaruh kedatangannya di Anfield.

Pada pertandingan melawan Spurs beberapa waktu lalu, Liverpool terlihat bermain berbeda dari biasanya. Meski masih belum terlalu sempurna karena baru melakukan tiga hari latihan rutin, namun dalam laga tersebut bisa dipastikan gambaran tim yang akan dibangun oleh Klopp.

Dua laga awal Liga Eruopa di bawah asuhan Brendan Rodgers berakhir dengan imbang. Tentu jika ingin lolos ke babak selanjutnya, Liverpool harus meraih kemenangan dalam pertandingan melawan wakil dari Rusia tersebut.

Dengan gegenpressing di segala lini, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut berharap hasil terbaik nantinya. Keberhasilan membawa Liverpool melaju sejauh mungkin di ajang ini akan membuat Klopp semakin dihargai dan dinilai pantas menjadi manajer The Reds.

Akan tetapi, absennya sejumlah pemain pilar di lini depan, terbukti membuat Philippe Coutinho cs kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan. Divock Origi sepertinya akan tetap dipercaya untuk mengisi pos depan The Reds kali ini.

Di sisi lain, Rubin Kazan yang sejauh ini masih terperosok di posisi buncit datang dengan motivasi bertumpuk. Kedatangan Valeriy Chaly sebagai pelatih baru diprediksi akan tampil total demi bisa mengais poin penuh untuk pertama kalinya.

Kemenangan atas FC Ufa di laga terakhir menjadi modal penting bagi para pemain untuk bisa berbicara banyak saat berjumpa tuan rumah nanti. Meski saat ini menempati posisi ke-12 di ajang liga, namun bisa dipastikan mereka akan tetap mampu memberikan perlawanan ketat kepada jawara Liga Champions 2005 tersebut. (net)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 10 jam yang lalu

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…