Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 10:44

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Pilih Jeans Yang Sesuai Untukmu

Oleh: Raka Pramudya - Kamis 22 Oktober 2015 | 17:00 WIB

Pilih Jeans Yang Sesuai Untukmu

net

BANYAK yang menganggap celana jeans adalah salah satu busana yang paling nyaman untuk dikenakan, baik untuk pria maupun wanita. Bagi kaum pria, celana jeans merupakan items andalan yang kerap dikenakan tanpa perlu berpikir panjang untuk padanannya.

 

Namun, dari kacamata fashion, pilihan atasan yang dikenakan dapat menghasilkan keserasian yang berbeda saat mengenakan sebuah celana jeans, baik untuk kesempatan santai maupun formal. Akan tetapi, memilih celana jeans yang tepat ternyata tidak semudah itu, apalagi bagi kaum pria.

 

Biasanya, mencoba berbagai jenis celana jeans sebelum akhirnya membeli adalah salah satu cara paling efektif ketika menginginkan sebuah celana jeans. Akan lebih mudah apabila Anda konsisten dengan satu merek celana jeans, karena akan merasa lebih nyaman dengan bahan maupun Modelnya. Salah satu kiat dalam memilih celana jeans adalah dengan memastikan celana yang Anda beli terbuat dari 80 hingga 100 persen katun.

 

Beberapa brand celana jeans yang dibanderol dengan harga relatif murah biasanya mencampur katun dengan bahan lainnya, sepertispandeks. Bahan spandeks akan mengubah kesesuaian ukuran celana jeans Anda secara drastis ketika sering dikenakan. Campuran dengan bahan linen dapat juga menjadi pilihan, karena akan membuat celana terasa lebih ringan.

 

Hal lain yang harus Anda perhatikan adalah Modelnya. Saat ini hadir berbagai jenis celana jeans dengan berbagai tren yang belum tentu sesuai dengan Anda. Seperti desain saku belakang yang terlalu dekoratif atau Model yang terlihat terlalu pudar (washed). Disarankan, Anda baiknya memiliki celana jeans dengan potongan dan desain yang sederhana untuk menciptakan penampilan yang tak lekang oleh waktu.

 

Untuk pasangan Anda, hal yang baiknya dipikirkan saat membeli celana jeans adalah fungsinya agar sesuai dengan kepuasan ketika dikenakan. Misalnya, apakah Anda mencari celana jeans yang akan dikenakan untuk bekerja atau perjalanan dinas ke luar. Mengetahui acara dan kesempatan seperti apa akan mengenakan celana tersebut, juga dapat menjadi dasar pertimbangan sebelum membeli.

 

"Pilihlah jenis celana jeans yang berpotongan tinggi pada pinggul. Selain terhindar dari munculnya rongga kosong, Anda juga nyaman dan tidak meninggalkan kesan yang tidak enak saat harus melakukan aktivitas duduk, " saran Victoria Bekcham. (net)

Komentar