Minggu, 22 April 2018 | Cianjur, Indonesia

Heboh Kang BeCe dan Warga Cisel di Sindangbarang!

Kang Anton

Senin, 26 Oktober 2015 - 10:53 WIB

ilustrasi: berita cianjur.com
ilustrasi: berita cianjur.com
A A A

Bombastis! Warga Cianjur kembali tumpah ruah di Alun-alun Sindangbarang. Kemasan gebyar perayaan hari jadi Harian Berita Cianjur dan BeritaCianjur.Com, pun jadi luar biasa heboh.

Di Alun-alun Sindangbarang, begitu bendera start Jalan sehat bareng Kang Bece Tahap-2 diayun, langkah belasan ribu warga Cianjur pun tampak begitu semangat seperti membungkus rute jalan sehat.

Kehebohan acara pun terus berlanjut dengan detak hiburan musik yang akrab di telinga warga. Artis dangdut papan atas tanah air, dibawah Manajemen Artis Nagaswara pun menggoyang Alun-alun Sindangbarang. Zaskia Gotik, Linda Moy pun menghipnotis warga bergoyang.

Setelah 'boom' hiburan musik artis ibukota memuaskan warga, hujan hadiah pun kembali menyiram masyarkat yang menyemut di alun-alun. Berbinar kegembiraan tak cuma berbekas bagi warga yang saat itu beruntung. Kami Manajemen Berita Cianjur pun ikut hanyut dengan kebahagiaan itu.

Kesenangan warga, adalah kegembiran kami juga. Sejujurnya gelar acara jalan sehat sekaligus aksi 'perkenalan' Harian Berita Cianjur dan BeritaCianjur.Com ini, sengaja kami adakan untuk memperat hubungan positif, antara media massa sebagai penyambung ‘aspirasi’ dan masyarakat khususnya warga Cianjur.

Dan lebih dari itu. gelar acara ‘Jalan Sehat Bareng Kang BeCe-2’, yakni untuk berbagi ‘kebahagiaan’ dalam suasana perayaan ulang tahun. 

Namun, lagi-lagi kami sekadar mengingatkan, 'Jalan Seat Bareng Kang BeCe -2’ adalah semata-mata acara hiburan rakyat, bukan kegiatan hura hura politis. Hiburan adalah hiburan, politik adalah politik.

Akhirnya kami menghaturkan beribu terima kasih atas partisipasi warga Cianjur, khususnya warga Cianjur Selatan yang telah berbaur bersama insan pers dalam suasana bombastis!

Salam Kang Bece…

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 46 menit yang lalu

Mutia, Gadis Cilik Asal Cidaun Berprestasi di Seni Membaca Dongeng Sunda

TINGGAL dan mengenyam pendidikan di wilayah yang jauh dari pusat ibu kota kabupaten, tak menjadikan halangan bagi Mutia Karin, siswa kelas IV SD Negeri Puncak Lawang, Kecamatan Cidaun untuk berkarya dan…

Cianjur Euy 2 jam yang lalu

Dishub Cianjur Akan Rubah Sistem Tarif Angkum

DINAS Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur berencana merubah sistem tarif angkutan umum (Angkum). Kebijakan rencana itu untuk menyesuaikan kondisi angkum pasca perubahan trayek beberapa waktu lalu.

Cianjur Euy 2 jam yang lalu

Positif Amfetamin, Dua Remaja Perempuan Diamankan

DUA orang pengunjung tempat hiburan di Cianjur diamankan petugas gabungan dalam razia cipta kondisi (Cipkon) yang digelar Sabtu (21/4/2018) hingga Minggu (22/4/2018) dini hari.

Cianjur Euy 20/04/2018 21:59 WIB

Dua Polwan Polres Cianjur Ikuti Kartini Run 2018

DUA Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur akan memeriahkan lomba lari bertajuk Kartini Run 2018 yang akan digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Aktualita 20/04/2018 08:00 WIB

DPRD Jadi Anak Buah Bupati?

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi dan Sekretaris Dewan, Cahyo Supriyo terkait mekanisme penghapusan pendapat atau pandangan akhir fraksi, kembali terbongkar.

Aktualita 20/04/2018 07:55 WIB

4 Kader ‘Selingkuhi’ Partai, Ketuanya Malah Acuh

KASUS ‘perselingkuhan’ anggota DPRD Kabupaten Cianjur menyeruak ke ruang publik. Secara terbuka dan terang-terangan, para wakil rakyat ini begitu berani mempertontonkan permainan hati dengan pujaannya,…

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Hari Kartini, Polwan Polres Cianjur Gelar Pengobatan dan Makan Gratis

LIMA ratusan orang dari sejumlah wilayah di Cianjur mengikuti pengobatan gratis di lingkungan Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku, Kamis (19/4/2018) pagi.

Cianjur Euy 19/04/2018 21:53 WIB

Pengendara Opang Desak Hapus Angkutan Berbasis Online

RIBUAN pengendara ojek pangkalan (Opang) dan angkutan umum (Angkum) di Cianjur menggelar aksi unjukrasa di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Kamis (19/4/2018).

Cianjur Euy 19/04/2018 21:52 WIB

Prediksi Harga Beras Jelang Ramadan tak Melonjak

SEJUMLAH pedagang komoditas beras di Pasar Induk Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku memprediksi untuk harga beras tidak akan mengalami lonjakan menjelang Ramadan 1438 Hijriah mendatang.

Aktualita 19/04/2018 08:00 WIB

Kebohongan Ketua DPRD Terungkap

KEBOHONGAN Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi terkait mekanisme penghapusan pendapat akhir fraksi semakin menguat. Benarkah?