Senin, 23 Oktober 2017 - Pukul 03:50

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

Kubu Ipang - Herman Terus Konsolidasi Pemenangan

Oleh: M. Arlan Akbar - Jumat 14 Agustus 2015 | 07:50 WIB

Kubu Ipang - Herman Terus Konsolidasi Pemenangan

dok/'BC'

BERITACIANJUR.COM – Sejumlah partai yang tergabung dalam tim koalisi rakyat yaitu Partai Golkar, PKB dan PBB menggelar rapat perdana pemenangan pasangan calon (Paslon) Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman (Beriman).

 

Rapat yang digelar Kamis (13/8) di Aula kantor DPD Golkar tersebut, dihadiri langsung Ketua Tim Pemenangan Koalisi Rakyat Paslon “Beriman”, Ade Barkah Surachman, Sekretaris Lefi Ali Firmansyah dan Bendahara Muhammad Toha.  anggota Fraksi DPRD, pengurus partai, kader, dan simpatisan.

 

Ketua Tim Koalisi, Ade Barkah Surachman menyampaikan, pihaknya mentargetkan pemenangan 80  persen untuk Paslon “Beriman”. Berbagai langkah dan strategi sudah kita rencanakan untuk bisa meraih target tersebut, salah satu diantaranya yaitu dengan melakukan konsolidasi guna mempererat kekuatan internal di semua lini parpol pengusung, mulai dari tingkat anggota dewan, kader dan para simpatisan fanatik BERIMAN.

 

“Melalui rangkaian konsolidasi seperti ini tentunya sebagai langkah untuk lebih memperkokoh kekuatan di internal masing masing partai pengusung, sekaligus mempererat jalinan antara kader ataupun simpatisan lintas parpol untuk pemenangan BERIMAN pada Pilbup nanti,”ujar Ade. 

 

Sementara calon Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar mengatakan, melihat soliditas yang ditunjukan tim pemenangan BERIMAN hal itu semakin menambah optimis dirinya bisa memenangkan Pilbup Cianjur yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

 

“Terus terang kalau melihat tim pemenangan koalisi rakyat solidnya seperti ini saya semakin optimis bisa memenangkan Pilbup nanti. Saya berharap, kepada tim untuk bisa menjaga ritme yang bagus ini disemua lini,”ujar Irvan.

 

Sementara Ketua DPC PKB, Dedi Suherli mengaku, pihaknya  sudah membentuk tim dari mulai tingkat kecamatan, desa, relawan RT dan petugas IT yang sudah dipersiapkan untuk pemenangan paslon BERIMAN.

 

“Targetnya, menyasar pemilih golongan putih (golput) yang tidak memilih pada Pilpres lalu sebagai upaya menambah jumlah suara untuk pemenangan Irvan-Herman,” katanya.

 

Senada, DPC PBB Cianjur, Nandang Saifullah mengatakan, untuk di internal PBB, pihaknya sudah menyusun beberapa tim yang disiapkan untuk pemenangan suara paslon Irvan-Herman.

 

”Rapat gabungan parpol ini sangat penting untuk menyatukan serta menyamakan visi misi kedepan agar perolehan suara bisa meningkat. Sehingga tim yang sudah kita persiapkan bisa bekerjasama dengan baik dan harmonis dengan timlainnya,”katanya. ***

Komentar