Rabu, 24 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Kubu Ipang - Herman Terus Konsolidasi Pemenangan

M. Arlan Akbar

Jumat, 14 Agustus 2015 - 07:50 WIB

dok/'BC'
dok/'BC'
A A A

BERITACIANJUR.COM – Sejumlah partai yang tergabung dalam tim koalisi rakyat yaitu Partai Golkar, PKB dan PBB menggelar rapat perdana pemenangan pasangan calon (Paslon) Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman (Beriman).

Rapat yang digelar Kamis (13/8) di Aula kantor DPD Golkar tersebut, dihadiri langsung Ketua Tim Pemenangan Koalisi Rakyat Paslon “Beriman”, Ade Barkah Surachman, Sekretaris Lefi Ali Firmansyah dan Bendahara Muhammad Toha.  anggota Fraksi DPRD, pengurus partai, kader, dan simpatisan.

Ketua Tim Koalisi, Ade Barkah Surachman menyampaikan, pihaknya mentargetkan pemenangan 80  persen untuk Paslon “Beriman”. Berbagai langkah dan strategi sudah kita rencanakan untuk bisa meraih target tersebut, salah satu diantaranya yaitu dengan melakukan konsolidasi guna mempererat kekuatan internal di semua lini parpol pengusung, mulai dari tingkat anggota dewan, kader dan para simpatisan fanatik BERIMAN.

“Melalui rangkaian konsolidasi seperti ini tentunya sebagai langkah untuk lebih memperkokoh kekuatan di internal masing masing partai pengusung, sekaligus mempererat jalinan antara kader ataupun simpatisan lintas parpol untuk pemenangan BERIMAN pada Pilbup nanti,”ujar Ade. 

Sementara calon Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar mengatakan, melihat soliditas yang ditunjukan tim pemenangan BERIMAN hal itu semakin menambah optimis dirinya bisa memenangkan Pilbup Cianjur yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

“Terus terang kalau melihat tim pemenangan koalisi rakyat solidnya seperti ini saya semakin optimis bisa memenangkan Pilbup nanti. Saya berharap, kepada tim untuk bisa menjaga ritme yang bagus ini disemua lini,”ujar Irvan.

Sementara Ketua DPC PKB, Dedi Suherli mengaku, pihaknya  sudah membentuk tim dari mulai tingkat kecamatan, desa, relawan RT dan petugas IT yang sudah dipersiapkan untuk pemenangan paslon BERIMAN.

“Targetnya, menyasar pemilih golongan putih (golput) yang tidak memilih pada Pilpres lalu sebagai upaya menambah jumlah suara untuk pemenangan Irvan-Herman,” katanya.

Senada, DPC PBB Cianjur, Nandang Saifullah mengatakan, untuk di internal PBB, pihaknya sudah menyusun beberapa tim yang disiapkan untuk pemenangan suara paslon Irvan-Herman.

”Rapat gabungan parpol ini sangat penting untuk menyatukan serta menyamakan visi misi kedepan agar perolehan suara bisa meningkat. Sehingga tim yang sudah kita persiapkan bisa bekerjasama dengan baik dan harmonis dengan timlainnya,”katanya. ***

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 29 menit yang lalu

5 Kecamatan di Cianjur Terdampak Gempa

Gempa bumi menggoyang Cianjur, Selasa (23/1/2018) siang. Sejumlah wilayah di selatan Cianjur terdampak cukup parah. Tercatat, sejumlah bangunan rusak dan delapan orang siswa sekolah mengalami luka-luka.

Aktualita 34 menit yang lalu

Masalahnya Banyak, RSUD Akan Diperiksa Khusus

SETELAH satu per satu permasalahan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur terbongkar, akhirnya Inspektorat Daerah (Irda) Cianjur akan segera melakukan pemeriksaan khusus (riksus), terhadap para…

Cianjur Euy 12 jam yang lalu

Polres Waspadai Wilayah Pesisir Pantai Selatan Cianjur

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur mewaspadai wilayah pesisir pantai selatan dijadikan akses masuknya narkoba dari jalur laut ke wilayah hukum Cianjur. Peningkatan kewaspadaan itu, dilakukan karena wilayah…

Cianjur Euy 12 jam yang lalu

Personel Polres Latihan Peningkatan Kemampuan

SERATUSAN personel pengendali massa (Dalmas) Sat Sabhara Polres Cianjur melakukan latihan peningkatan kemampuan dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada yang akan digelar serentak bulan Juni mendatang.

Cianjur Euy 12 jam yang lalu

Antisipasi Penyebaran Difteri, Dinkes Lakukan Vaksinasi

DINAS Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur melakukan imunisasi dan pemberian vaksin kepada masyarakat di sejumlah wilayah rawan kasus difteri.Namun, keterbatasan vaksin membuat petugas hanya melakukan…

Aktualita 24 jam yang lalu

Desak Audit RSUD, Komisi IV Sebut Pemkab Cianjur Jangan Tinggal Diam

BPJS Kesehatan menunggak hingga Rp45 miliar. Itulah pengakuan dari pejabat RSUD Sayang Cianjur yang disampaikan terhadap Komisi IV DPRD Cianjur.

Aktualita 23/01/2018 08:00 WIB

Aset RSUD Diduga Raib

EMPAT masalah sudah terungkap dan membuat geram banyak pihak. Kini, persoalan baru di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur kembali terbongkar. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 22/01/2018 21:29 WIB

Cuaca Buruk, Masyarakat Agar Waspada

MASYARAKAT Kabupaten Cianjur diimbau untuk mewaspadai bencana akibat cuaca buruk yang dalam beberapa pekan terakhir melanda Tatar Santri.

Cianjur Euy 22/01/2018 21:25 WIB

Disdukcapil Siap Launching Lima Cabang Layanan

DINAS Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur membuka cabang layanan administrasi kependudukan di lima kecamatan. Tak hanya proses perekaman, pencetakan KTP el pun dapat dilaksanakan…

Cianjur Euy 22/01/2018 20:57 WIB

Tolak Alihfungsi dan Pembongkaran Bujensa

AKSI penolakan terkait alihfungsi dan pembongkaran eks Gedung SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red) terus disuarakan berbagai kalangan. Bahkan, aktivis di Cianjur akan menggugat Pemerintah Kabupaten (Pemkab)…