Kamis, 24 Agustus 2017 - Pukul 13:47

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Persib Bandung Berada di Fase Berat

Oleh: Maharaya Akbar - Jumat 14 Agustus 2015 | 11:00 WIB

Persib Bandung Berada di Fase Berat

net

BERITACIANJUR.COM – Pelatih Persib “Maung” Bandun, Djadjang Nurdjaman alias Djanur menilai, lawan yang akan dihadapi timnya pada pada Piala Presiden merupakan fase grup cukup berat. Apalagi, kata Djanur, tiga tim lawan sudah lebih dulu melakukan persiapan dibandingkan Maung Bandung. "Kalau dari persiapan tim yang dari grup dengan kita adalah tim yang punya persiapan semuanya. Cukup berat memang menghadapi mereka," kata Djanur, di Bandung, kemarin.


Djanur menilai, semua lawan termasuk tim perserta Divisi Utama, yakni Martapura FC tidak bisa dianggap enteng. Tim itu, kata dia, bakal menyulitkan. Kesiapan ikut Piala Presiden menjadi salah satu indikator Martapura sudah siap bertanding.

Begitu pula dengan Persebaya, yang juga sudah gencar melakukan persiapan. Termasuk Persiba, meskipun jarang mendengar kabar beritanya, menurut Djanur bisa saja memberi kejutan di turnamen yang digagas Mahaka Sport And Entertainment tersebut.

"Semua tim saya rasa sudah siap. Surabaya kita tahu sudah siap, Martapura juga siap, mungkin Persiba yah yang jarang kedengaran beritanya oleh kita. Tapi saya rasa mereka juga siap," jelasnya. (net)

Komentar