Minggu, 25 Juni 2017 - Pukul 07:01

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Umuh Meradang di Fitnah Terima Uang dari Aher

Oleh: Maharaya Akbar - Jumat 14 Agustus 2015 | 11:00 WIB

Umuh Meradang di Fitnah Terima Uang dari Aher

net

BERITACIANJUR.COM – Komisaris sekaligus manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar saat ini tengah meradang. Pasalnya, ia merasa difitnah telah menerima uang ‘kadeudeuh’ dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

 

Sebelumnya Aher, panggilan akrab Gubernur Jabar itu memang menjanjikan bonus pada Maung Bandung pasca merebut titel ISL 2014. Namun info yang beredar hadiah tersebut tak kunjung dibagikan kepada kepada anak asuhnya di tim.

 

“Saya gelisah dan kaget ada banyak yang SMS, saya difitnah bahwa saya sudah menerima uang dari Gubernur. Katanya kadeudeuh sudah diterima Umuh, tapi belum dibagikan,” ungkapnya saat dijumpai di Graha Persib, Bandung, Kamis (13/8).

 

Karenanya, ia merasa difitnah karena ada beberapa pihak yang menyatakan uang tersebut telah diberikan padanya. Dia pun mengatakan seluruh anak asuhnya percaya padanya bahwa bonus itu memang tidak ada. Namun dia ingin mengklarifikasi kabar itu agar diketahui oleh khalayak ramai.

 

“Saya belum menerima sepeser pun uang itu. Kalau pemain (Persib) memang percaya kepada saya kalau uang itu belum ada. Tapi kan masyarakat kan banyak yang tidak tahu,” ujarnya.

 

Umuh pun berharap Aher bisa langsung membuat keterangan mengenai hal itu. Karena mungkin saja uang itu sudah disiapkan tapi belum sampai ke pihak Persib.

 

“Mungkin bisa saja uang itu sudah dibagikan, tapi belum sampai. Gubernur harusnya mengklarifikasi ini. Belum tahu kenapa belum diberikan. Kalau Wali Kota sudah langsung memberikan bonus, dari dia tidak pakai APBD tapi mengumpulkan teman-temannya yang cinta dengan Persib,” jelasnya. (net)

Komentar