Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 01:24

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Tips Jitu Memilih Flat shoes

Oleh: Astri D. Andriani - Jumat 14 Agustus 2015 | 18:00 WIB

Tips Jitu Memilih Flat shoes

net

BERITACIANJUR.COM – Tidak hanya high heels yang bisa membuat tampilan seorang wanita lebih anggun atau  elegan, flat shoes pun bisa melakukannya. Kenyamanan flat shoes membuat beberapa wanita ingin terus memakainya pada saat berpergian. Tak heran, banyak warna, model, dan corak yang beredar di pasaran saat ini.

 

Nah, untuk jenis sepatu flat shoes, terdapat beberapa jenis yang penggunaanya cocok untuk beberapa jenis pakaian. Kamu harus mengenal jenis flat shoes itu sendiri agar dapat memadukan dengan style dan fashion kamu sendiri.

 

Tentukan Model

Ada beragam jenis sepatu yang dijual di pasaran. Jangan hanya memilih model sepatu hanya karena sedang tren, padahal tidak sesuai dengan kamu.

 

Perhatikan Bentuk Kaki

Bentuk kaki setiap orang berbeda-beda. Ada kaki yang berbentuk bulat, kotak, ataupun  runcing. Jadi, pilih sepatu yang sesuai dengan bentuk kaki, agar nyaman memakainya. Bila  bentuk kakimu kotak, hindari membeli sepatu dengan ujung meruncing karena akan  menyebabkan lecet pada jari-jari kaki.

 

Warna Sepatu

Sesuaikan warna sepatu yang akan kamu beli dengan warna baju yang akan kamu pakai. Jika kamu tidak punya spesifik atau ingin menggunakannya di segala suasana dan pakainya, baiknya pilih warna-warna netral seperti hitam, putih, dan abu-abu bisa jadi pilihan karena cocok dengan semua warna baju.

 

Waktu Membeli Sepatu

Membeli sepatu sebaiknya dilakukan sore hari, karena pada waktu sore, kaki mengalami  ukuran paling besar. Berbeda dengan membeli sepatu pada siang hari, kaki tidak sedang  dalam ukuran yang maksimal sehingga besar kemungkinan sepatu yang dibeli akan kesempitan.

 

Mencoba Sepatu

Untuk menentukan ukuran sepatu, pertimbangkan apakah lamu akan memakainya dengan kaos kaki atau stocking. pakailah sepatu secara terpasang. karena mungkin salah satu kaki berukuran lebih besar. Kamu juga bisa manfaatkan cermin yang tersedia di toko sepatu untuk melihat model sepatu dan bentuk tubuh secara keseluruhan. Ketika mencoba sepatu, jangan hanya duduk atau berdiri tanpa bergerak. Gunakan sepatu untuk berjalan di dalam toko. lakukan gerakan duduk dan berdiri beberapa kali. (net)

Komentar