Minggu, 25 Juni 2017 - Pukul 14:04

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Si Jalak Harupat Akan Kembali Bergemuruh

Oleh: Maharaya Akbar - Sabtu 15 Agustus 2015 | 07:25 WIB

Si Jalak Harupat Akan Kembali Bergemuruh

ilustrasi/net

BERITACIANJUR.COM – Terpilihnya Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung sebagai salahsatu tuan rumah Piala Presiden Grup A disambut antusias masyarakat Bandung. Pada grup tersebut, Persib Bandung selaku tuan rumah akan menjajal Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan dan Martapura FC. Selain Bandung yang ditunjuk sebagai tuan rumah adalah kota Malang jadi tuan rumah Grup B, Bali Grup C, dan Makassar Grup D.

 

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya menilai, ditunjuknya Si Jalak Harupat sebagai stadion tanding akan menjadi tren positif. Artinya kepercayaan pihak promotor begitu tinggi kepada panpel pertandingan kandang Persib.

 

“Tentu itu dilihat dari sepak terjang panpel dalam menjalankan laga selama Indonesia Super League (ISL) 2014, serta kesanggupan Persib menjadi tuan rumah di laga AFC Cup. Kita berterimakasih kepada Mahaka selaku promotor yang sudah menunjuk dan mempercayakan Persib sebagai salah satu tuan rumah dalam babak penyisihan grup Bandung,” ungkapnya. (net)

Komentar