Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 02:51

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Fleksibel, Itulah Ciri Tren Rambut 2016

Oleh: Raka Pramudya - Rabu 30 Desember 2015 | 17:00 WIB

Fleksibel, Itulah Ciri Tren Rambut 2016

net

SEIRING pergantian tahun tentunya trend model gaya rambut pria dan wanita 2016 kali ini akan berbeda dari tahun sebelumnya. Bicara tentang gaya rambut atau potongan rambut terbaru mungkin akan banyak anak muda yang tertarik, pasalnya gaya rambut sudah menjadi style tersendiri.

 

Seseorang akan semakin percaya diri apabila tampil maksimal termasuk gaya rambutnya. Namun sebelum anda memutuskan untuk mengaplikasikan gaya rambut 2016 ada baiknya anda memilih gaya rambut mana yang cocok dengan bentuk wajah anda.

 

Seperti kita ketahui bahwa ada banyak sekali model atau gaya rambut yang harus dipadukan dengan bentuk wajah, contohnya gaya rambut yang cocok untuk wajah bulat ataupun gaya rambut yang cocok dengan rambut keriting.

 

Pemilihan gaya rambut juga harus disesuaikan dengan lebat atau tidaknya rambut, selain itu ada baiknya juga memperhatikan kesehatan rambut anda. Direkomendasikan untuk tidak mengecat rambut secara menerus karena dikawatirkan akan mengganggu kesehatan rambut.

 

Tren rambut yang diciptakan oleh ahli pewarna rambut, Frederic Mennetrier, serta ahli penata rambut, Sam McKinight, ini diciptakan lewat inspirasi para selebriti Hollywood, panggung fashion runaway, sekaligus street style dari seluruh dunia.

 

Alhasil, dua tren rambut bernama Violet Wavybob serta Wild Cooper Counturing lahir sebagai dua tren rambut yang diperkirakan akan menjadi kiblat para wanita di dunia, khususnya di Indonesia.

 

Violet Wavybob adalah potongan rambut Model bob yang memiliki tekstur bergelombang dan memberi kesan klasik. Dengan perpaduan warna gelap seperti hitam dengan sentuhan violet, tentunya Modelrambut yang satu ini cocok bagi wanita manapun.

 

Panjang Model bob nya pun dapat diatur, jika tak gemar rambut berpotongan terlalu pendek, bob dengan panjang medium dapat menjadi pilihan. Berbeda denagn Violet Wavybob, Wild Cooper Counturing mengedepankan tren rambut XXLong atau superpanjang.

 

Tren ini dipadukan dengan warna rambut kemerahan, yang menjadi penegas gaya. Sentuhan layer atau bergelombang dapat membuat rambut menjadi lebih bervariasi. Nah, manakah Model rambut yang kira-kira akan Anda pilih untuk tahun 2016 mendatang? (net)

Komentar