Sabtu, 19 Agustus 2017 - Pukul 23:48

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Manfaatkan Momentum Kemerdekaan, Oppo Hadirkan Mirror 5

Oleh: Maharaya Akbar - Senin 17 Agustus 2015 | 15:00 WIB

Manfaatkan Momentum Kemerdekaan, Oppo Hadirkan Mirror 5

net

BERITACIANJUR.COM – Perusahaan teknologi global Oppo menghadirkan produk Mirror 5 dan R7 bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-70, Senin (17/8).  Karakteristik dari produknya kali ini diakui pihak Oppo lebih mengedepankan sisi desain yang berkelas.

 

Nantinya, Oppo Mirror 5 dan R7 Lite akan menjadi produk Oppo yang menjadi pesaing pasar smartphone Indonesia. Keunggulan dari kedua produk tersebut sama-sama menyajikan sisi desain yang apik dari setiap detailnya bodinya.
 

Smartphone Mirror 5 ini mengusung desain yang unik pada cover bodi belakangnya. Mengadaptasi potongan berlian seperti pada tipe Oppo R1X yang sebelumnya mendapatkan penghargaan The Best Design Smartphone pada gelaran Indonesia Cellular Award kembali menjadi pilihan. Dengan demikian desain Mirror 5 akan memberikan kemeriahan pada perayaan HUT RI ke-70 tahun.
 

Tidak kalah dengan Mirror 5, produk Oppo R7 Lite juga mengandalkan sisi desain yang berkelas dengan penggunaan material premium pada bodinya. Desain bodi yang dilapisi full metal menambah kesan mewah pada R7 Lite.


Untuk mendongkrak penjualannya, seiring dengan perayaan 70 tahun kemerdekaan Indonesia, pihak Oppo akan memberikan promo kemerdekaan kepada kedua produk tersebut. Promonya sendiri sudah berjalan sejak 1 Agustus 2015 akan berakhir pada 31 Agustus 2015.  (net)

Komentar