Kamis, 24 Agustus 2017 - Pukul 10:21

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Ada Uang Rp 6,5 Miliar di Pesawat Trigana Yang Jatuh

Oleh: Maharaya Akbar - Senin 17 Agustus 2015 | 18:00 WIB

Ada Uang Rp 6,5 Miliar di Pesawat Trigana Yang Jatuh

ilustrasi/net

BERITACIANJUR.COM – Selain mengangkut lima kru dan 49 penumpang, Pesawat Trigana Air yang dikabarkan jatuh di Pegunungan Tangok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Minggu (16/8) itu juga dikabarkan membawa uang sebesar Rp 6,5 miliar.

 

Informasi yang didapat, uang miliaran rupiah itu rencananya akan digunakan untuk membayar Simpanan Keluarga Sejahtera bagi warga di 8 distrik Kabupaten Pegunungan Bintang.

 

Kepala Kantor Pos Jayapura FX Haryono mengatakan, dana sebesar Rp 6,5 miliar itu rencananya untuk membayar dana kompensasi kenaikan BBM bagi warga di 8 distrik di Kabupaten Pegunungan Bintang.

 

"Uang itu diantar oleh 4 pegawai Kantor Pos Jayapura, dan rencananya hari ini akan dibayarkan untuk warga di 8 distrik di sana," kata FX Haryono kepada wartawan di posko pencarian di Base Ops Lanud Jayapura, Senin (17/8).

 

Disebutkan dia, keempat pegawainya itu masing-maisng bernama MN Aragae, Agustinus Luanmasse, Yustinus Huruluen, dan Teguh Sane. Pihaknya sendiri saat ini terus memantau di posko pencarian di Base Ops Lanud Jayapura, Bandara Sentani. (net)

Komentar