Sabtu, 24 Juni 2017 - Pukul 17:16

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

ragam

Domba Berlafaz 'Muhammad' Ditawar Rp 5 Miliar

Oleh: Maharaya Akbar - Senin 17 Agustus 2015 | 18:00 WIB

Domba Berlafaz 'Muhammad' Ditawar Rp 5 Miliar

net

BERITACIANJUR.COM – Seekor domba milik seorang peternak di Desa Jizan, Arab Saudi kini tengah ramai menjadi perbincangan orang terutama di dunia maya. Pasalnya, domba milik Mohammed bin Yehya Al Addawi ini memiliki keistimewaan karena ditubuhnya terdapat corak bertuliskan ‘Muhammad’ dalam lafaz Arab.

 

Menjadi istimewanya domba tersebut, bahkan seorang pengusaha berniat membelinya seharga Rp 5 miliar. Namun sang empunya menolak karena menilai, dombanya itu sebagai “keajaiban surga”.

 

"Banyak orang datang untuk melihat dan mereka semua mengagumi lafaz yang tertulis itu. Malah ada mau membelinya tapi saya tidak bersedia,” tutur Mohammed seperti dilansir dream.co.id, kemarin.

 

Ketenaran dombanya itu semakin kentara saat tersebar di dunia maya. Salah satunya di kanal video Youtube. Dalam videonya, beberapa orang terkejut. Mereka yang melihat domba itu mengucapkan kata-kata "Muhammad!". (net)

Komentar