Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 10:42

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Jenis Pakaian yang Cocok Saat Musim Hujan

Oleh: Raka Pramudya - Rabu 18 Nopember 2015 | 17:00 WIB

Jenis Pakaian yang Cocok Saat Musim Hujan

net

CURAH hujan yang tinggi dengan angin kencang seringkali memberikan beberapa masalah, salah satunya kesehatan. Tidak jarang, kondisi tubuh Anda akan menurun di musim hujan dan akhirnya menjadi sakit.

 

Ada baiknya jika Anda mengantisipasi diri sekarang dari berbagai penyakit di musim hujan, seperti influenza. Musim hujan biasanya disertai angin kencang. Salah satu cara yang tepat untuk mengatasinya adalah dengan memilih pakaian yang tepat, yakni pakaian yang bisa menghangatkan tubuh.

 

Mungkin beberapa dari Anda merasa ingin tahu bagaimana cara memadupadankan pakaian hangat di musim hujan. Berikut ini adalah beberapa pakaian hangat dan cara penggunaannya agar tetap terlihat modis di musim hujan :

 

Turtleneck Dress

 Turtleneck dress adalah rok dengan leher tertutup. Model turtleneck sangat cocok untuk digunakan saat musim hujan karena bisa menghangatkan badan Anda. Turtleneck dress bisa terbuat dari bahan apa saja, namun Anda bisa memilih bahan rajutan di musim hujan. Agar terlihat lebih modis, stocking atau sabuk bisa dipadupadankan dengan turtleneck dress.

 

Sweater

Cuaca dingin memang paling tepat jika mengenakan sweater. Bahan pembuat sweater sangat bervariasi, seperti bahan rajut atau katun fleece. Bahan-bahan tersebut memang dibuat untuk menghangatkan tubuh Anda. Anda bisa mengenakannya dengan kemeja atau aksesori seperti kalung yang sederhana atau syal.

 

Cardigan

Cardigan adalah salah satu pakaian luar yang bisa digunakan di segala musim, termasuk saat musim hujan. Bahan dari cardigan sangat bervariasi, seperti katun dan rajutan. Untuk gaya kasual, tank top atau  kaos bisa dijadikan dalaman yang tepat untuk cardigan Anda. Namun, Anda ingin menghadiri acara yang lebih formal, dress atau kemeja juga bisa digunakan. Semua jenis cardigan bisa dipadupadankan dengan sabuk untuk memberikan kesan ramping pada tubuh.

 

Jaket

Model jaket tidak jauh beda dengan cardigan, hanya bahan pembuatnya saja yang berbeda. Saat ini, pilihan model dan bahan jaket sudah bervariasi. Anda bisa memilih jaket kulit, denim, jaket baseball, jaket militer, dan lainnya. Aksesori yang tepat digunakan dengan jaket adalah kalung dan syal. (net)

Komentar