Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 10:42

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Yuk, Tampil Lebih Maskulin

Oleh: Raka Pramudya - Kamis 19 Nopember 2015 | 17:00 WIB

Yuk, Tampil Lebih Maskulin

net

RAMBUTMU Mahkotamu. Ya kisa sering mendengar kata-kata itu, dimana rambut bisa di katakan sebagai mahkota seseorang baik itu pria maupun wanita. tatanan gaya rambut sangat perlu di perhatikan oleh pemiliknya, ini di karenakan pemilihan model rambut yang cocok dengan bentuk wajah serta keperibadian anda akan berefek pada tingkat percaya diri/ pede anda.

 

Jangan sampai pemilihan gaya rambut yang salah bikin anda gak nyaman, mati kutu, cupu yang akhirnya anda gak punya rasa percaya diri untuk bergaul. untuk agan-agan yang masih kebingungan memilih gaya rambut yang cocok dan terkesan maskulin berikut ini kami akan sajikan tatanan atau model rambut yang bikin pria jadi ganteng maksimal.

 

Model Rambut Under Cut

Undercut adalah sebuah model gaya rambut yang sangat trend di beberapa tahun kebelakang khususnya di tahun 2014 kemarin, bahkan sampai dengan tahun sekarang pun model rambut jenis ini masing menjadi pilihan kaum pria yang ingin terlihat modis, elegant dengan tidak meninggalkan kesan machonya bro. Jenis rambut yang lurus dan tidak ikal sangat tepat sekali untuk gaya rambut undercut. Menjadikan rambut undercut tentu harus memiliki rambut yang cukup panjang dibagian depan rambut.

 

Mengapa ? karena pada model rambut undercut rambut panjang bagian depan akan disisir rapih ke belakang dan tentu karena dinamakan undercut, hanya bagian belakang dan samping yang dipotong dan bagian depan dibiarkan panjang. gaya rambut ini sering di pakai oleh para model ataupun pesepak bola terkenal.

 

Pengguna gaya sarmbut seperti ini memberikan kesan modis, garang, muda, maskulin serta tidak meninggalkan unsur rapihnya sebab rambut panjang di bagian depan di sisir rapih ke belakang hal ini yang bikin enak di lihat hingga para pengguna model ini terlihat ganteng maksimal.

 

Model Rambut Fade

Gaya rambut Fade ini biasanya di gunakan oleh para pria di usia emaja hingga dewasa, gaya rambut ini berkesan calm dengan efek maskulin yang sangat kuat. Model gaya rambut pria dengan potongan pendek di kedua sisi dan memanjangkannya pada bagian atas ini bisa jadi pilihan kamu yang punya bentuk wajah oval atau sedikit tirus. Kalau rambut kamu lurus, maka menyisirnya ke belakang akan menjadi pilihan tren rambut cowok yang keren untukmu. Dijamin kamu tidak akan ketinggalan jaman dengan memilih model gaya rambut fade ini karena model gaya rambut ini sedang banyak oleh banyak orang.

 

Potongan pendek di kedua sisi berkesan rapih dan formal, serta bagian atas yang jenjang tebal dan lebih panjang dari bagian pinggir menjadikannya terlihat macho dan sedikit memberi kesan badboy. dalam gaya rambut ini penggunaan minyak rambut sangat di perlukan agar rambut tetap terlihat berkilau serta rambut bagian atas kokoh berdiri.

 

Model Rambut Man Bun

Syarat menggunakan model rambut man bun ini ialah kamu harus memiliki rambut yang panjang. caranya simpel, kamu tinggal menarik rambut atas ke belakang supaya dahi kamu terlihat dan membuat ikatan half kno, lalu biarkan sebagian rambut kamu terurai.

 

Banyak yang berpikir model gaya rambut man bun itu model rambut yang cewek banget. Tapi tren populer belakangan ini turut menyaksikan lelaki berambut panjang mengikat rambut mereka menjadi bun. Bergaya dengan tatanan rambut ini tetap dapat menonjolkan sisi maskulin para lelaki. tidak sedikit pablik figur, aktor  kenamaan maupun altel yang menggunakan gaya rambut Man bun. gaya rambut ini cocok untuk mereka yang menyukai kebebasan bergaya.

 

Model Rambut Pompadour

Gaya rambut ini merupakan gaya rambut yang paling lama bertahan sebagai gaya rambut pilihan kaum pria, gaya rambut pompadour ini terlihat dan berkesan kelasik tetapi tetap terlihat keren tidak menonjolkan sisi jadulnya bro. gaya rambut ini banyak di pilih oleh mereka pebisnis muda atau pri-pri yang benar-benar sudah matang sebab menunjukan kesan yang calm, dewasa serta maskulin yang super.

 

Model gaya rambut dengan tatanan klimis pada bagian atasnya ini bisa dikatakan sebagai model rambut pria yang paling legendaris. Karena sejak zaman dulu awal kemunculannya sampai sekarang. masih banyak cowok yang memilih untuk memotong rambutnya dengan gaya pompadour ini.

 

Model gaya rambut pria keren ini juga sering disebut dengan gaya rambut pomade. Penggunaan minyak rambut pomade ini membuat jambul yang ada di bagian atas rambut menjadi klimis dan tertata rapi dan tahan hampir 24 jam. Jadi nggak perlu untuk merapikannya setiap saat, cukup menggunkan pomade. (net)

Komentar