Selasa, 22 Agustus 2017 - Pukul 04:42

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

Empat bayi Lahir Tanggal 17-8-2015 di RSUD Kelas B Cianjur

Oleh: Misbah Hidayat - Selasa 18 Agustus 2015 | 08:00 WIB

Empat bayi Lahir Tanggal 17-8-2015 di RSUD Kelas B Cianjur

net

BERITACIANJUR.COM - Empat bayi lahir di RSUD Kelas B Cianjur bertepatan dengan momen peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-70. Dokter muda RSUD Cianjur, Hylmi Syarifah mengatakan, keempat bayi yang lahir pada momentum kemerdekaan itu semuanya melalui proses kelahiran normal.

 

Hylmi menuturkan, berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk tahun ini tidak ada orangtua yang memesan untuk melahirkan tepat pada tanggal 17 Agustus. "Ada empat bayi yang lahir bertepatan dengan momentum hari kemerdekaan tahun ini, namun satu bayi meninggal dunia dalam proses persalinan," kata Hylmi kepada "BC", Senin (17/8).

 

Waktu kelahiran keempat bayi itu sendiri kata dia, hampir berbarengan. "Bayi yang lahir mendekati waktu pergantian tanggal yaitu putri dari Ny Tiara yang lahir kurang lebih sekitar jam 01.30,” katanya.

 

Sementara itu, rona kebahagian terlihat dari wajah Ny Tiara orang tua dari bayi yang baru lahir yang diberi nama Lavanya Alula Shanum merupakan anugrah baginya. Terlebih kelahiran putrinya tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang diperingati pada tanggal 17 Agustus.

 

“Besar harapan saya, putri saya yang lahir bertepatan dengan peringatan HUT Negara ini nantinya bisa menjadi berguna untuk keluarga agama dan negara,” ucap Tiara.

 

Tiara tidak henti-hentinya bersyukur karena sudah diberikan anugrah terbesar dalam kehidupannya. Disamping itu, ucap dia, dengan kelahiran putrinya yang berbarengan dengan peryaaan 17 agustus menjadi salah satu kebanggaan bagi keluarganya.

 

“Meskipun anak kami tidak kami beri nama yang berbau 17 Agustus. Namun besar harapan kami nantinya putri kami ini bisa berguna bagi kemajuan bangsa ini,” ujarnya. ***

Komentar