Selasa, 22 Mei 2018 | Cianjur, Indonesia

Klopp Sukses Benamkan Manchester City

Yadi Haryadi

Senin, 23 November 2015 - 13:00 WIB

net
net
A A A

BERITACIANJUR.COM, LIVERPOOL - Liverpool sukses meraih hasil meyakinkan setelah mempermalukan Manchester City di Etihad Stadium dengan skor telak 4-1. Sebelum laga The Reds tidak terlalu diunggulkan saat menghadapi pasukan Pellegrini.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp sekali lagi membuktikan kapasitasnya dalam meramu strategi saat menghadapi tim besar. Sebelumnya, Liverpool asuhan Klopp juga mengandaskan Chelsea dengan skor telak 3-1 di Stamford Bridge.

Duet Philippe Coutinho dan Roebrto Firmino di lini depan Liverpool cukup mengesankan dalam laga ini, khususnya di babak pertama. Mereka sukses membuat lini pertahanan Manchester City kalang kabut mengantisipasi serangan.

Keduanya juga terlibat dalam tiga gol pertama The Reds. Gol pertama dari bunuh diri Eliaquim Mangala diawali dari keberhasilan Coutinho mencuri bola dari Bacary Sagna. Ia kemudian melakukan penetrasi dan memberi umpan terobosan kepada Firmino yang diteruskan dengan umpan cut back. Bola justru disapu Mangala masuk ke gawangnya sendiri.

Trio lini tengah Liverpool yang diisi James Milner, Lucas Leiva, dan Emre Can juga tampil sangat dominan dalam laga ini. Trio ini sanggup bergerak mobile tanpa henti guna mencari bola dan mendistribusikannya ke depan. Tak hanya itu, mereka pun sukses mematikan lini tengah The Citizens yang dikenal mengerikan.

Kesuksesan lini depan Liverpool tampil impresif juga tak lepas dari absennya duet Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi di jantung pertahanan Manchester City. Keduanya digantikan oleh duet Eliaquim Mangala serta Martin Demichelis yang justru menjadi titik terlemah The Citizens dalam laga ini.

Liverpool tampil kesetanan dalam laga melawan Manchester City kali ini. Mereka bahkan sudah unggul tiga gol kala laga berjalan 32 menit. Sempat diperkecil Sergio Aguero, anak asuh Klopp akhirnya memenangi laga dengan skor 4-1 usai Martin Skrtel mencetak gol di babak kedua. (net)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Bisnis Line 36 menit yang lalu

Paket Kombo D'Abah Jadi Menu Andalan 'Bukber'.

BULAN Ramadhan merupakan momentum keberkahan bagi umat Islam. Uniknya, momen keberkahan ramadhan ternyata dirasakan tidak hanya untuk muslim, tetapi juga dirasakan oleh para pebisnis kuliner. Bagaimana…

Cianjur Euy 37 menit yang lalu

CAI Soroti Pendirian Mall GSP Ciranjang

PENDIRIAN Ruko dan Mall GSP Ciranjang kembali mendapat sorotan publik. Kali ini sorotan tajam disampaikan kalangan aktivis yang tergabung dalam Cianjur Aktivis Independen (CAI).

Cianjur Euy 38 menit yang lalu

Pemicu Terjadinya Macet Di Ciranjang Bertambah

JALAN raya Cianjur - Bandung tepatnya di pertigaan jalan masuk ke pasar, Bojongpicung dan menuju jalan Jati, setiap harinya tak pernah sepi kendaraan motor maupun mobil.

Cianjur Euy 40 menit yang lalu

PJU Tak Ada, Jalan Kebon Jeruk Rawan Lakalantas

TIDAK tersedianya fasilitas Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang ruas jalan Ciranjang - Bojongpicung tepatnya di Kampung Kebon Jeruk, Kecamatan Bojongpicung menyebabkan lokasi tersebut rawan terjadi…

Aktualita 15 jam yang lalu

Wabup Akui Nikmati Upah Pungut

TERNYATA, Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman mengakui jika dirinya memang menerima bagian dari alokasi dana insentif pemungutan Pajak Penerangan Jalan Umum (PPJU). Kok bisa?

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Longsor Tutup Akses Jalan Ke Gunung Padang

BENCANA longsor kembali menerjang Kabupaten Cianjur, kini terjadi di wilayah Kecamatan Campaka. Akibatnya, akses jalan menuju situs Meghalitikum Gunung Padang sempat tertutup longsoran tanah, Jumat (18/5/2018)…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Muspida Kabupaten Cianjur Komitmen Berantas Minuman Keras dan Oplosan

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Cianjur berkomitmen untuk memberantas minuman keras (Miras) bermerk dan oplosan dengan cara meningkatkan razia gabungan diberbagai wilayah setiap pekannya.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kecamatan Ciranjang Gelar Sertijab Serentak Kepala Desa

PASCA pelantikan Kepala Desa oleh Bupati Cianjur empat hari lalu, Kecamatan Ciranjang langsung menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Kepala Desa di wilayahnya, Senin (21/5).

Bisnis Line 21/05/2018 21:15 WIB

Pizza Hut Cianjur Diduga Operasional Tanpa Izin Andalalin

DINAS Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Cianjur bakal memberikan surat teguran terhadap restauran Pizza di Jalan Ir H Juanda. Pasalnya, sampai saat ini restauran pizza…

Cianjur Euy 21/05/2018 21:14 WIB

Pembangunan Simbol Keagamaan Rentan Memicu Konflik

BANGUNAN monumental sekarang ini marak bermunculan di Kabupaten Cianjur. Berbagai bangunan tugu dibangun pemerintah di sejumlah lokasi yang tersebar di 32 Kecamatan.