Selasa, 23 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Siap Menangkan 'Beriman', PKB Gelar Mukercab

Putra Lugina Sukma

Selasa, 18 Agustus 2015 - 10:01 WIB

ilustrasi/net
ilustrasi/net
A A A

BERITACIANJUR.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cianjur menggelar Musyawarah Kerja Cabang atau Mukercab di kantor DPC PKB Cianjur, kemarin. Acara diikuti sedikitnya 5 ribu peserta.

Agenda utama dari mukercab kali ini adalah untuk memanaskan mesin politik sehingga pasangan Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman menang di ajang Pilkada Cianjur yang akan dihelat 9 Desember 2015 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PKB Kab Cianjur, Lefi Ali Firmansyah mengatakan, pihaknya sudah mensosialisasikan  dan memerintahkan seluruh pengurus dan kader partai untuk bekerja keras memenangkan pasangan yang diusung partainya beserta rekan parpol koalisi yaitu Golkar dan PBB. 

"Kita sudah mensosialisasikan pasangan calon  yang kita usung, baik visi misi dan programnya maupun jejak rekam secara indivdu yang bersangkutan. Respon struktur dan kader partai positif, dan mereka antusias untuk bekerja keras memenangkan pasangan Irvan-Herman" kata Lefi yang juga anggota DPRD Cianjur ini. 

Lepi menambahkan,  soliditas dan kerja sama yang sungguh-sungguh  dari seluruh elemen Partai PKB  akan berpengaruh terhadap kemenangan Irvan-Herman  dalam  Pilkada nanti.

"Kader dan jaringan struktur partai kami sudah teruji, memiliki kemampuan dalam memasarkan kandidat. Kami memiliki sekitar 5 ribu kader yang siap diterjunkan dalam memenangkan Irvan-Herman, dan mereka sudah  terlatih serta berpengalaman," papar lepi saat ditemui.

Menurut Lepi, ada sebanyak 5 ribu kader PKB  yang tersebar disemua TPS  dan pelosok Cianjur. untuk ikut andil dalam kegiatan ini. Bahkan, kader inti PKB yang ada,  sudah dilatih secara berkelanjutan dalam lima tahun terakhir. 

"Sehingga kualitas dan daya juang mereka sudah teruji dalam berbagai momentum perjuangan politik," tegasnya. 

Dengan kesiapan dan ketersediaan jaringan partai yang ada di dalam stuktur PKB, dia optimis  pasangan Irvan-Herman  bisa memenangkan kontestasi politik pada 9 Desember mendatang. "Kami optimis kita akan didukung mayoritas masyarakat cianjur, tentu saja kami harus bekerja keras dan berdoa. Semoga niat baik pasalon yang kami usung untuk mewujudkan cianjur lebih maju dan agamis mendapat ridho dari Allah SWT," tandasnya. ***

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 9 jam yang lalu

Cuaca Buruk, Masyarakat Agar Waspada

MASYARAKAT Kabupaten Cianjur diimbau untuk mewaspadai bencana akibat cuaca buruk yang dalam beberapa pekan terakhir melanda Tatar Santri.

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Disdukcapil Siap Launching Lima Cabang Layanan

DINAS Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur membuka cabang layanan administrasi kependudukan di lima kecamatan. Tak hanya proses perekaman, pencetakan KTP el pun dapat dilaksanakan…

Cianjur Euy 10 jam yang lalu

Tolak Alihfungsi dan Pembongkaran Bujensa

AKSI penolakan terkait alihfungsi dan pembongkaran eks Gedung SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red) terus disuarakan berbagai kalangan. Bahkan, aktivis di Cianjur akan menggugat Pemerintah Kabupaten (Pemkab)…

Aktualita 23 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 21/01/2018 22:37 WIB

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 21/01/2018 22:36 WIB

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 21/01/2018 22:35 WIB

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Bisnis Line 21/01/2018 22:28 WIB

Gurihnya Sensasi Soto Bogor Siliwangi Bikin Nagih

SIAPA yang tak suka dengan gurihnya sajian kuah soto hangat? Selain memiliki cita rasa rempah yang kuat, irisan daging yang dipotong dadu, taburan bawang goreng, kacang kedelai, dan tomat segar terasa…

Cianjur Euy 21/01/2018 21:52 WIB

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 21/01/2018 21:50 WIB

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.