Senin, 23 Oktober 2017 - Pukul 07:39

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

Siap Menangkan 'Beriman', PKB Gelar Mukercab

Oleh: Putra Lugina Sukma - Selasa 18 Agustus 2015 | 10:01 WIB

Siap Menangkan 'Beriman', PKB Gelar Mukercab

ilustrasi/net

BERITACIANJUR.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cianjur menggelar Musyawarah Kerja Cabang atau Mukercab di kantor DPC PKB Cianjur, kemarin. Acara diikuti sedikitnya 5 ribu peserta.

 

Agenda utama dari mukercab kali ini adalah untuk memanaskan mesin politik sehingga pasangan Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman menang di ajang Pilkada Cianjur yang akan dihelat 9 Desember 2015 mendatang.

 

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PKB Kab Cianjur, Lefi Ali Firmansyah mengatakan, pihaknya sudah mensosialisasikan  dan memerintahkan seluruh pengurus dan kader partai untuk bekerja keras memenangkan pasangan yang diusung partainya beserta rekan parpol koalisi yaitu Golkar dan PBB. 

 

"Kita sudah mensosialisasikan pasangan calon  yang kita usung, baik visi misi dan programnya maupun jejak rekam secara indivdu yang bersangkutan. Respon struktur dan kader partai positif, dan mereka antusias untuk bekerja keras memenangkan pasangan Irvan-Herman" kata Lefi yang juga anggota DPRD Cianjur ini. 

 

Lepi menambahkan,  soliditas dan kerja sama yang sungguh-sungguh  dari seluruh elemen Partai PKB  akan berpengaruh terhadap kemenangan Irvan-Herman  dalam  Pilkada nanti.

 

"Kader dan jaringan struktur partai kami sudah teruji, memiliki kemampuan dalam memasarkan kandidat. Kami memiliki sekitar 5 ribu kader yang siap diterjunkan dalam memenangkan Irvan-Herman, dan mereka sudah  terlatih serta berpengalaman," papar lepi saat ditemui.

 

Menurut Lepi, ada sebanyak 5 ribu kader PKB  yang tersebar disemua TPS  dan pelosok Cianjur. untuk ikut andil dalam kegiatan ini. Bahkan, kader inti PKB yang ada,  sudah dilatih secara berkelanjutan dalam lima tahun terakhir. 

 

"Sehingga kualitas dan daya juang mereka sudah teruji dalam berbagai momentum perjuangan politik," tegasnya. 

 

Dengan kesiapan dan ketersediaan jaringan partai yang ada di dalam stuktur PKB, dia optimis  pasangan Irvan-Herman  bisa memenangkan kontestasi politik pada 9 Desember mendatang. "Kami optimis kita akan didukung mayoritas masyarakat cianjur, tentu saja kami harus bekerja keras dan berdoa. Semoga niat baik pasalon yang kami usung untuk mewujudkan cianjur lebih maju dan agamis mendapat ridho dari Allah SWT," tandasnya. ***

Komentar