Sabtu, 24 Juni 2017 - Pukul 17:29

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Juara Selancar Dunia Mick Fanning Baku Hantam Dengan Hiu

Oleh: Fonda - Senin 20 Juli 2015 | 06:08 WIB

Juara Selancar Dunia Mick Fanning Baku Hantam Dengan Hiu

Guardian

BC.COM. Juara selancar dunia, Mick Fanning baru saja lolos dari maut. Ia selamat dari serangan hiu yang coba menerkamnya di lepas pantai Jeffreys Bay, Afrika Selatan.


Saat itu ia sedang mengikuti ajang J-Bay Open World Surf League 2015. Tiba-tiba saja seekor hiu muncul dari belakang Fanning dan coba menariknya ke dalam laut. Untungnya Fanning bereaksi cepat. Sambil menaiki papan selancar, ia mengusir hiu tersebut dengan tendangannya.


"Semua terjadi secara tiba-tiba. Naluri saya mengatakan ada sesuatu di belakang. Lalu saya merasa ditarik ke dalam air. Saya coba naik ke papan dan berpegangan di sana. Saya berenang dan sambil menendang-nendang hiu tersebut," ucap Fanning yang dikutip dari Guardian.


"Saat berteriak meminta pertolongan. Saya sempat melihat siripnya, namun tidak giginya. Padahal ketika ia muncul saya ingin memukulnya. Setelah itu ada perahu dan saya melihatnya. Saya tidak menyangka bisa lolos dari kejadian mengerikan ini," tambahnya.


Beruntung, tim penyelamat langsung bergerak cepat. Mereka berhasil mengevakuasi Fanning dan mengusir hiu buas tersebut.


Fanning sendiri tidak mengalami luka apapun. Untuk sementara kejuaraan selancar ini dihentikan hingga panitia bisa menetralisir area dari keberadaan ikan pemangsa tersebut.

 

 

 

Komentar