Kamis, 24 Agustus 2017 - Pukul 13:32

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Jalur Penerbangan di Papua paling Rawan

Oleh: Maharaya Akbar - Rabu 19 Agustus 2015 | 06:42 WIB

Jalur Penerbangan di Papua paling Rawan

net

BERITACIANJUR.COM – Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai wilayah lalu lintas penerbangan di Indonesia yang paling rawan berada di kawasan Papua. Wilayah Papua, kata JK merupakan wilayah dengan medan yang paling sulit bagi penerbangan.

 

Karenanya, sebut dia, peristiwa hatuhnya Trigana Air di Kabupaten Pegunungan Tinggi, Papua yang menewaskan 54 orang, bisa dijadikan evaluasi untuk memperkuat infrastruktur sistem penerbangan.

"Papua itu memang bukan daerah yang mudah untuk penerbangan karena bergunung-gunung, cuaca. Risiko penerbangan tertinggi itu Papua," kata JK di kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (18/8).


JK menyampaikan duka citanya atas insiden tersebut. Dia memastikan akan ada evaluasi pasca kecelakaan meski tidak menyebut spesifik evaluasi yang dimaksudkan. "Pasti semua dievaluasi," imbuhnya.


JK meminta masyarakat tidak berspekulasi soal penyebab jatuhnya pesawat dalam penerbangan dari Jayapura menuju Oksibil pada Minggu (16/8). "Menunggu saja pemeriksaan KNKT," tandasnya. (net)

Komentar