Minggu, 25 Juni 2017 - Pukul 14:14

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Presiden Jokowi 'Semprot' Menteri Barunya

Oleh: Maharaya Akbar - Rabu 19 Agustus 2015 | 06:50 WIB

Presiden Jokowi 'Semprot' Menteri Barunya

net

BERITACIANJUR.COM – Menteri Koordinator bidang Maritim Rizal Ramli yang baru beberapa hari dilantik dikabarkan kena ‘semprot’ Presiden Jokowi. Teguran sang presiden karena Rizal Ramli karena telah mengkritik rencana Garuda Indonesia membeli pesawat Airbus A350.

 

Tim Komunikasi Presiden Teten Masduki mengatakan, presiden menyampaikan jika para menteri ingin mengkoreksi kebijakan pemerintah, hendaknya dibicarakan secara internal. Bukan diumbar ke media karena akan menimbulkan kebingungan masyarakat.

 

“Presiden waktu itu sudah menegur, menelepon Pak Rizal Ramli yang mempermasalahkan pengadaan pesawat,” kata Tim Komunikasi Presiden Teten Masduki di Istana Merdeka, Senin 14 Agustus 2015,” kata Teten di Istana Merdeka, kemarin.

 

Selain itu, sambung Teten, presiden juga menekankan kritik antar menteri seharusnya tidak disampaikan lewat media karena hanya akan menimbulkan kegaduhan. “Kan bisa bertemu. Apalagi saat ini pemerintah tengah berupaya menarik investasi. Maka, pemerintahan harus terlihat solid dan kompak,a’ imbuhnya.

 

Sebagaimana diketahui, pekan lalu, Rizal Ramli menyatakan pada media ia telah meminta kepada Presiden Jokowi agar meninjau kembali rencana pembelian pesawat Airbus A350. Menurutnya, pembelian pesawat itu tidak tepat karena tidak akan menguntungkan Garuda. Ia juga menilai, tidak ingin melihat perusahaan pelat merah itu merugi lantaran rute penerbangan yang akan dilalui pesawat baru itu tidak menguntungkan. (net)

Komentar