Sabtu, 19 Agustus 2017 - Pukul 23:48

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

cianjur selatan

Bakal Ada Ponpes Terpadu di Cibinong

Oleh: Rudi Rusmana - Rabu 19 Agustus 2015 | 09:30 WIB

 Bakal Ada Ponpes Terpadu di Cibinong

rudi rusmana/'BC'

BERITACIANJUR.COM – Setelah sebelumnya di bangun mesjid Jami di Kecamatan Cibinong, rencananya ke depan bakal di bangun pula Pondok Pesantren (ponpes) terpadu. Camat Cibinong, Wodi Efyana mengatakan, pembangunan ponpes terpadu tersebut merupakan bantuan dari donatur yang ingin membantu pembangunan di wilayah Cibinong.

 

"Ada hamba Allah yang ingin menyisihkan sebagian hartanya dan dimanfaatkan untuk pembangunan ponpes, keingin kita nantinya ponpes tersebut merupakan ponpes terpadu," kata Wodi kepada "BC" saat ditemui belum lama ini.

 

Dia menambahkan, untuk lokasi pembangunannya sendiri saat ini sudah tersedia yakni persis di samping mesjid Jami yang baru saja di bangun pada Beberapa waktu lalu.

 

"Kalau untuk lokasinya sendiri, rencananya bakal di bangun di samping mesjid biar strategis dan memudahkan anak-anak dalam beribadah," imbuhnya.

 

Wodi mengungkapkan, saat ini sedang berjalan prosesnya baik perencanaan maupun perizinan. "Sekarang kita sedang mengurus proses perizinannya termasuk dengan rencana pembangunannya juga, mudah-mudahan saja dalam waktu dekat ini dapat segera terealisasi," pungkasnya. ***

Komentar