Selasa, 22 Agustus 2017 - Pukul 04:41

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Tips Memilih Bulu Mata Palsu Sesuai Bentuk Mata

Oleh: Astri D. Andriani - Kamis 20 Agustus 2015 | 17:30 WIB

Tips Memilih Bulu Mata Palsu Sesuai Bentuk Mata

net

BERITACIANJUR.COM – Pemilihan bulu mata palsu ini tidak boleh sembarangan lho, karena dapat membuat bentuk mata jadi tidak proporsional. Berikut ini adalah tips memilih bulu mata yang tepat sesuai bentuk mata. Simak yuk!

 

Mata Besar

Untuk bentuk mata yang satu ini, diperlukan bulu mata yang tebal dan lebih penuh. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesan mata yang lebih kecil dan cantik. Pilihlah strip lashes dengan ketebalan yang telah disesuaikan dengan keinginan. Jika masih ragu untuk pemilihannya, bisa melakukan konsultasi pada beauty advisor terlebih dahulu.

 

Mata Kecil

Untuk membuat ilusi mata yang besar, gunakan bulu mata yang terlihat alami dan tidak terlalu besar. Pilihlah individual lashes yang kecil dan ringan, sehingga membentuk mata menjadi terlihat lebih besar dan memiliki bulu mata tebal.

 

Mata Bulat

Bagi pemilik mata bulat, gunakan bulu mata palsu jenis strip lashes yang membuat bentuk mata terlihat lebih panjang. Hindari pemilihan bulu mata yang tebal dan pendek, karena akan membuat mata terlihat lebih bundar.

 

Mata Berkantong

Bentuk mata berkantong biasanya semakin terlihat saat tersenyum, yakni kantong yang menutupi kelopak mata bagian atas. Menurut Jeffrey Paul, seorang makeup guru untuk bentuk mata ini, pilih bulu mata palsu yang bentuknya memanjang pada bagian tengah. Cara ini akan membuat bentuk mata lebih proporsional.

 

Mata Almond

Pemilih bentuk mata almond patut gembira, karena bentuk mata ini tidak sulit untuk dipercantik. Hampir semua jenis bulu mata palsu akan terlihat cantik dibuatnya. Lebih baik, pertimbangkan ketebalan bulu mata agar mata terlihat lebih kecil.

 

Ladies, yuk segera kenali bentuk mata Anda dan pilih bulu mata palsu yang sesuai. (net)

Komentar