Sabtu, 24 Juni 2017 - Pukul 17:17

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

Calhaj Asal Cianjur Mulai Berangkat Pekan Depan

Oleh: Angga Purwanda - Kamis 20 Agustus 2015 | 08:00 WIB

Calhaj Asal Cianjur Mulai Berangkat Pekan Depan

net

BERITACIANJUR.COM – Calon jemaah haji asal Kab. Cianjur untuk musim haji tahun ini dijadwalkan mulai diberangkatkan pekan. Tercatat ada 1.061 calhaj yang akan diberangkatkan mulai 24 Agustus mendatang.

 

Kasie Urusan Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Cianjur, Abdul Rauf, mengatakan, keseluruhan jumlah calhaj tersebut akan diberangkatkan dalam tiga kelompok terbang (kloter), yakni Kloter 10, Kloter 51 dan Kloter gabungan dengan daerah lain.

 

“Jumlah ini sedikit berkurang disbanding musim haji sebelumnya yang mencapai

1.146 orang,” kata Rauf kepada “BC”, Rabu (19/8).

 

Untuk kloter pertama, sebut dia, jumlah calhaj yang akan diberangkatkan sebanyak 444 orang, disusul kloter selanjutnya dan kloter gabungan dengan calhaj dari Banjar dan Sumedang.

 

“Dari jumlah ini ada yang batal berangkat karena sakit. Namun akan kita upayakan agar bsa diganti oleh calhaj yang waiting list di bawahnya,” ujar Rauf.

 

Dijelaskan Rauf, calhaj yang berangkat kali ini merupakan calhaj waiting list yang mendaftar empat tahun lalu. "Namun ada kebijakan dari pemerintah untuk lansia boleh di prioritaskan dengan kriteria usia lebih dari 75 tahun,” imbuhnya. ***

Komentar