Kamis, 17 Agustus 2017 - Pukul 16:57

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Ryuji Utomo Dikontrak Klub Bahrain

Oleh: Yadi Haryadi - Kamis 20 Agustus 2015 | 08:19 WIB

Ryuji Utomo Dikontrak Klub Bahrain

net

BERITACIANJUR.COM – Mantan pemain timnas U-19 Ryuji Utomo akhirnya resmi berlabuh ke salah satu klub Bahrain, Al Najma. Ryuji diikat kontrak berdurasi dua tahun.  Penandatanganan kontrak dilakukan setelah Ryuji mengikuti gym session bersama Al Najma pada Selasa (18/8) kemarin. Ditemani oleh sang agen, Mulyawan Munial, Ryuji membubuhkan tanda tangannya di atas kertas kontrak.

 

"Ya, Ryuji diikat kontrak selama dua tahun oleh Al Najma," ujar Muly.

 

Ryuji mengaku sangat senang bergabungnya dengan Al Najma karena sudah sejak kecil dia bermimpi bisa merumput di luar negeri. Bek tengah itu berharap bisa mengharumkan nama Indonesia di Bahrain.

 

Ryuji dijadwalkan akan melakoni debutnya dalam laga diuji yang akan digelar pada Kamis (20/8) (hari ini, red).

 

"Saya sangat antusias bisa bermain di Bahrain. Saya juga minta doa dari masyarakat Indonesia agar bisa memberikan yang terbaik. Menurut rencana Kamis ini ada ujicoba dan saya akan dimainkan," ujar Ryuji.

 

Ryuji bukan satu-satunya orang Indonesia yang dikontrak Al Najma. Sebelumnya, pelatih Rudy Eka Priyambada juga telah berlabuh dengan klub berjuluk Al Raheeb tersebut. Dia dikontrak sebagai asisten pelatih tim senior sekaligus direktur pembinaan usia dini. Al Najma saat ini berkompetisi di Divisi Dua Liga Bahrain. Berbasis di kota Manama, Al Najma memiliki target bisa lolos ke liga tertinggi Bahrain. (net)

Komentar