Jumat, 21 Juli 2017 - Pukul 09:36

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

inspirasi

Mang Gawel & Zainy, Bersih!

Oleh: Redaksi BeCe - Sabtu 19 Desember 2015 | 18:43 WIB

Mang Gawel & Zainy, Bersih!

foto bece

Gelar pesta demokrasi, pemilihan kepala daerah (pilkada) klimaksnya barusan usai. Dinamikanya masih terasa sampai hari ini, walau ada yang beriak kencang namun secara umum pelaksanaannya boleh dibilang sukses.

 

Tersebutlah gelar pilkada cianjur berjalan lancar, namun diwarnai beberapa kejadian yang dinilai negatif oleh sejumlah kalangan. Ada catatan positif dari Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Cianjur, bahwa tim pasangan calon yang paling tertib, dan tidak pernah melakukan pelanggaran yakni pasangan nomor urut  1, Deny Sunarya – Zainy Hamzah.

 

Ketua Panwaslu Kab. Cianjur, Saeful Anwar mengatakan pun mengungkapkan, tak ada satupun laporan yang masuk ke panwas terkait pelanggaran. "Kalau yang paling tertib itu memang benar pasangan gazpol. Mereka belum tercatat pelanggaran sama kita," kata Saeful kemarin.

 

Menurutnya hal ini bisa terjadi akibat dari peran mang gawel dan zainy yang bisa mengatur para timnya, "Perintah mang gawel dan rekannya itu memang sangat diikuti oleh semua tim. Mungkin itu salah satu kenapa pasangan ini bisa tertib." (***)

 

Komentar