Rabu, 18 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Febri Masih Berlatih Terpisah

Angga Purwanda

Selasa, 05 Januari 2016 - 11:16 WIB

net
net
A A A

BERITACIANJUR.COM, BANDUNG - Pemain muda Persib, Febri Hariyadi terpaksa melakukan latihan terpisah di Lapangan Futsal Supratman, Senin (4/1) pagi. Pemain bernomor punggung 19 ini masih tahap pemulihan cedera pergelangan kaki pada sesi latihan sebelumnya.

Latihan yang dipimpin oleh Asisten pelatih Herrie Seyiawan ini lebih pada perawatan kebugaran tim. Intensitas latihan tetap diberikan pada takaran tinggi dengan lebih pada sentuhan dengan melakukan game.

"Febri masih pemulihan cedera. Sudah lebih tapi belum 100 persen, jadi tadi latihan terpisah," kata Herrie seusai latihan.

Sejauh ini Herrie mengatakan, belum dapat berkomentar banyak terkait target tim dalam waktu dekat. Namun, ia mengajak pemain tetap optimistis menatap wacana digelarnya beberapa turnamen dalam waktu dekat. Sebut saja, Turnamen ISL 2016, Piala Wali Kota Padang atau Piala Gubernur Kalimantan Timur.

"Insya Allah kita tetap optimistis adanya kompetisi, persiapan pun tetap kita lakukan. Tapi, sejauh ini kita masih persiapan untuk menghadapi PBR (Persipasi Bandung Raya) di Bogor tanggal 16 nanti," ucapnya. (net)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 5 jam yang lalu

Jawaban Eksekutif Dinilai Ngaco

SETELAH kejanggalan pada laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2017 dibongkar, kini jawaban eksekutif dianggap makin janggal. Benarkah?

Cianjur Euy 15 jam yang lalu

Camat : Kalau Tutup Bakal Banyak "Korban"

PEMERINTAH Kecamatan Ciranjang bersama Desa Cibiuk, Selasa (17/7) menggelar musyawarah, mengupayakan pembatalan penutupan perusahaan PT Three Six World oleh pihak pemilik.

Cianjur Euy 15 jam yang lalu

Kasus Galian C Pasir Lemu Ditangani Polres

KASUS tewasnya operator alat berat di lokasi galian C Kampung Pasir Lemu, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur ditangani aparat Polres Cianjur.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Gedung PLN Cianjur di Duduki Pengunjukrasa

TIM Peduli Advokasi Kemanusiaan beserta sejumlah elemen masyarakat mendatangi Kantor PT PLN (Persero) Area Cianjur, Selasa (17/7/2017).

Aktualita 17/07/2018 07:00 WIB

Dugaan Penyimpangan APBD Menguat

TERNYATA, dugaan penyimpangan dan tanggapan miring terhadap pemerintahan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar tak hanya ramai dilontarkan masyarakat dan para aktivis saja, namun hal tersebut juga menjamur…

Cianjur Euy 17/07/2018 06:55 WIB

Konsultasi Publik Revisi RTRW Disorot

PELAKSANAAN kegiatan konsultasi publik revisi Renca Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Cianjur 2011-2013 disorot.

Cianjur Euy 16/07/2018 22:10 WIB

PT TSW Akan Ditutup, Camat Upayakan Mediasi

MENYIKAPI pernyataan pengusaha PT Three Six World (PT TSW), yang dalam waktu dekat akan menutup usahanya, Kecamatan Ciranjang akan menggelar rapat dengan para pihak terkait. Langkah tersebut dilakukan…

Cianjur Euy 16/07/2018 22:09 WIB

Galian C Pasir Lemu Karangtengah Makan Korban

GALIAN C Kampung Pasir Lemu RT, 02 /05, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, minggu 16/07 sekira pukul 11,15 Wib, ambruk menutupi dua alat berat (Beko) hingga satu orang opratornta tewas seketika…

Cianjur Euy 16/07/2018 22:08 WIB

Jembatan Gantung Kali Cilaku Rusak Berat

JEMBATAN gantung terbuat dari anyaman bambu, sepanjang keurang lebih 100 meter, lebar 1,2 meter, yang melintasi kali Cilaku kondisinya rusak berat.

Aktualita 16/07/2018 07:00 WIB

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.