Selasa, 17 Oktober 2017 - Pukul 08:59

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

Paslon 'Beriman' Optimis Lolos Penetapan KPU

Oleh: M. Arlan Akbar - Jumat 21 Agustus 2015 | 07:14 WIB

Paslon 'Beriman' Optimis Lolos Penetapan KPU

Net

BERITACIANJUR.COM –  Mengisi perayaan acara kemerdekaan berlokasi di Kampung Pasir Kored, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu. Herman Suherman bersama tokoh masyarakat setempat menyatakan optimis bisa tampil sebagai kandidat Wakil Bupati Cianjur berpasangan dengan kandidat Bupati, Irvan Rivano Muchtar yang secara resmi segera diumumkan KPU Cianjur beberapa waktu terdekat.

 

Mengusung visi misi utama program keagamaan dan prioritas perbaikan insfrastuktur jalan, jembatan dan irigasi. Perjumpaanya bersama tokoh masyarakat disambut meriah lewat acara pembukaan tournamen sepakbola yang sedianya digelar mulai tanggal 25 Agustus se-Kabupaten Cianjur.

 

Dijelaskan dia, IRM-Herman sebagai pasangan calon (Paslon) akan resmi menjadi kandidat Bupati dan Wakil setelah dikeluarkan keputusan sah oleh KPU dalam helatan Pemilukada serentak Desember 2015. Ia pun menegaskan kesiapannya dalam persaingan pemenangan suara dengan Kandidat lainnya.

 

"Sebagai pasangan wakil calon, melanjutkan visi misi Pemkab Cianjur mengenai program keagamaan merupakan amanah yang akan dilanjutkan dan ditingkatkan jika sudah dinyatakan terpilih nanti. Program lainnya soal pembenahan insfrastuktur bagi masyarakat, harus juga terlaksana dengan baik untuk Cianjur agar semakin maju dan agamis," ujar Herman, kamis (20/8).

 

Pada kesempatan itu, Herman juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas partisipasi dari masyarakat dan muspika setempat yang berkesempatan ikut merayakan kegiatan kemerdekaan 17 Agustus yang ke 70 di Pasirkored.

 

Sementara itu, melihat kondisi musim kemarau panjang yang terjadi sekarang. Lahan sawah banyak kekering akibat surutnya aliran sungai. Dirinya secara gamblang mengatakan, pembenahan saluran irigasi dan aliran sungai selain jalan dan jembatan terprogramkan dalam pembenahan insfrastuktur di Kabupaten Cianjur.

 

"Insyaallah Pasangan BERIMAN akan mengatasi kekeringan dan menolong keprihatinan masyarakat. Bantuan penyaluran air bersih besok akan kita sediakan," ucapnya.

 

Terpisah, Asep (47), warga setempat sekaligus tokoh masyarakat Pasirkored mengatakan, kehadiran Kandidat calon Wakil Bupati, Herman Suherman dalam kesempatan resmi pembukaan acara oleh panitia lomba open tournamen sepakbola semakin memeriahkan acara.

 

Menurutnya, tournamen sepakbola Domba Cup yang rencananya akan diikuti oleh 40 tim peserta tingkat Kabupaten memperebutkan hadiah uang pembinaan dan piala tetap. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 25 Agustus dan agenda pertandingan rencana bergulir selama dua bulan.

 

"Menyemarakkan Agustus, masyarakat pasir kored unsur muspika dan karang taruna sering mengadakan lomba sepakbola setiap tahun antar tim desa secara aman. Pelaksanaan perayaan tahun open tournamen tournamen sepak bola se-Kabupaten. Mengantisipasi keamanan pelaksaan pertandingan, panitia telah bekerja sama dengan aparat," tandasnya. ***

Komentar