Senin, 16 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Aubameyang Dikejar-kejar Setan Merah

Yadi Haryadi

Rabu, 06 Januari 2016 - 13:00 WIB

net
net
A A A

BERITACIANJUR.COM,MANCHESTER - Manchester United makin serius dengan usaha mereka untuk mendekati bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menurut laporan yang diturunkan oleh Manchester Evening News.

Sebagaimana diketahui, urusan mencetak gol merupakan salah satu masalah terbesar United musim ini. Klub hanya punya Wayne Rooney dan Anthony Martial untuk mengisi lini depan, dan mereka sempat mengalami paceklik kemenangan di delapan pertandingan, sebelum menang 2-1 atas Swansea pekan lalu.

Kehadiran Aubameyang diklaim akan bisa mengatasi masalah tersebut, mengingat pemain kelahiran Gabon kini menjadi salah satu kandidat kuat untuk memenangkan trofi Sepatu Emas. Betapa tidak, dari 23 penampilannya musim ini, sang pemain sudah membuat tak kurang dari 24 gol.

Selain United, Aubameyang juga sebelumnya sempat dikaitkan dengan Liverpool dan Arsenal. Dortmund sendiri bukannya tak ingin melepas striker tajamnya, namun mereka hanya akan melakukannya jika ada tawaran yang cukup menggiurkan datang.

Hal ini dikonfirmasi oleh direktur Dortmund, Hans-Joachim Watzke yang menyatakan bahwa tim nya tidak pernah bekerja dengan mengancalkan satu pemain. "Kami tidak pernah tergantung pada satu pemain tertentu. Kami tidak tergantung pada siapapun," ucap Joachim.

Mengenain skuat The Red Devils, pelatih Manchester United, Louis van Gaal dikabarkan menginginkan Marouane Fellaini bertahan di Old Trafford. Fellaini bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2013 lalu. Namun selama di Old Trafford, Fellaini gagal menunjukkan performa terbaiknya dan jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain. (net)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 7 jam yang lalu

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Tahun ini, Rp3,5 M untuk Proyek Buku RT

DANA Rukun Tetangga (RT) yang diluncurkan pemerintah Kabupaten Cianjur setiap tahunnya, kerap jadi bidikan kalangan pengusaha yang berniat mengais keuntungan.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Warga Mekargalih Kudu Waspada

WARGA Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur harus lebih waspada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, tak berpenghuni.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Polsek Warungkondang Siap Menjawab Keinginan Masyarakat

PERINGATI HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Warungkondang, Kabupaten Cianjur gelar syukuran, Sabtu (14/7/2018). Terlihat seluruh kalangan masyarakat menjadi tamu undangan.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Asian GamesXVIII Ajang Dongkrak Sektor Pariwisata

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur bakal memaskimalkan momentum gelaran Asian Games XVIII/2018 untuk mempromosikan dan mendongkrak sektor pariwisata.

Aktualita 13/07/2018 07:00 WIB

Masyarakat Muak dengan Kebijakan Bupati

DUGAAN kuat pelanggaran Megaproyek Campaka tak hanya ramai diberitakan di media massa, namun ternyata isu kebijakan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar terkait pemindahan ibu kota juga viral di jejaring…

Aktualita 13/07/2018 06:55 WIB

Didemo Warga, Pengusaha Balik Ancam Akan Tutup Perusahaan

Ratusan warga Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, mendemo PT Three Six World (PT.TSW), Kamis (12/7/2018)

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Lapas Kelas IIB Cianjur Utamakan Pembinaan Keagamaan

LATAR belakang pondok pesantren (Pontren) yang diterapkan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Cianjur menjadi sesuatu yang unik. Dimana, para warga binaan diberikan pendekataan keagamaan untuk…

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Tingkat Penyerapan Beras Petani di Semeseter I Mencapai 80,78%

BULOG Subdivre Cianjur mengklaim tingkat penyerapan beras petani memasuki semester I tahun ini sudah mencapai 80,78 persen. Hal itu, tak terlepas dari mulai meningkatnya kepercayaan petani menjual hasil…

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Situs Gunung Padang Diusulkan Ke UNESCO

TIM Arkeolog Situs Gunung Padang tengah mengkaji untuk mengusulkan situs tersebut ke UNESCO sebagai warisan budaya dunia (World Heritage). Rencananya semua elemen, mulai dari pemerintah daerah bakal dilibatkan…