Senin, 16 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Klopp Nantikan Arsenal dan MU

Yadi Haryadi

Sabtu, 09 Januari 2016 - 13:25 WIB

net
net
A A A

BERITACIANJUR.COM, LIVERPOOL - Liverpool sedang mengalami momen kurang menyenangkan, dengan adanya cedera pemain dan jadwal yang padat. Tapi Juergen Klopp tetap antusias menantikan tantangan yang ada.

Liverpool tengah dihantam badai cedera di awal tahun ini. Saat ini 11 pemain tengah dalam perawatan tim medis dan hampir dipastikan seluruhnya tak bisa tampil di laga berikutny di ajang Piala FA.

Problem menjadi lebih serius ketika sebagian pemain yang cedera adalah bek-bek tengah. Tercatat Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Martin Skrtel, dan Kolo Toure dalam ruang perawatan. Selain keempat nama tersebut, ada juga Joe Gomez yang absen sampai akhir musim.

Dengan begitu, Klopp pun hampir tak punya pilihan di lini belakang. Apalagi dari sekian nama bek yang absen, hanya Toure yang bisa pulih dalam waktu dekat. Bek asal Pantai Gading itu bisa tampil saat Liverpool menjamu Arsenal pekan depan.

Rumitnya situasi tidak dibantu dengan jadwal yang padat dan menantang. Dalam rentang sepekan sejak laga Exeter, anak-anak Merseyside bakal harus menghadapi Arsenal dan Manchester United.

"Pada saat ini ada sedikit pekerjaan sejujurnya, dan tidak terlalu banyak kesenangan. Sekarang kami menghadapi Exeter. Kemudian kami punya lima atau enam hari sampai kami bermain lagi. Itu nyaris seperti sebuah jeda. Lalu kami menghadapi Arsenal dan Manchester United. Tentu saja itu adalah laga-laga besar. Saya sebelumnya sudah bermain beberapa kali melawan Arsenal, tapi ini akan jadi yang pertama untuk menghadapi Manchester United. Tidak ada banyak ruang untuk menikmati semua hal tersebut pada saat ini," ungkap Klopp. (net)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 7 jam yang lalu

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Tahun ini, Rp3,5 M untuk Proyek Buku RT

DANA Rukun Tetangga (RT) yang diluncurkan pemerintah Kabupaten Cianjur setiap tahunnya, kerap jadi bidikan kalangan pengusaha yang berniat mengais keuntungan.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Warga Mekargalih Kudu Waspada

WARGA Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur harus lebih waspada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, tak berpenghuni.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Polsek Warungkondang Siap Menjawab Keinginan Masyarakat

PERINGATI HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Warungkondang, Kabupaten Cianjur gelar syukuran, Sabtu (14/7/2018). Terlihat seluruh kalangan masyarakat menjadi tamu undangan.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Asian GamesXVIII Ajang Dongkrak Sektor Pariwisata

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur bakal memaskimalkan momentum gelaran Asian Games XVIII/2018 untuk mempromosikan dan mendongkrak sektor pariwisata.

Aktualita 13/07/2018 07:00 WIB

Masyarakat Muak dengan Kebijakan Bupati

DUGAAN kuat pelanggaran Megaproyek Campaka tak hanya ramai diberitakan di media massa, namun ternyata isu kebijakan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar terkait pemindahan ibu kota juga viral di jejaring…

Aktualita 13/07/2018 06:55 WIB

Didemo Warga, Pengusaha Balik Ancam Akan Tutup Perusahaan

Ratusan warga Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, mendemo PT Three Six World (PT.TSW), Kamis (12/7/2018)

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Lapas Kelas IIB Cianjur Utamakan Pembinaan Keagamaan

LATAR belakang pondok pesantren (Pontren) yang diterapkan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Cianjur menjadi sesuatu yang unik. Dimana, para warga binaan diberikan pendekataan keagamaan untuk…

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Tingkat Penyerapan Beras Petani di Semeseter I Mencapai 80,78%

BULOG Subdivre Cianjur mengklaim tingkat penyerapan beras petani memasuki semester I tahun ini sudah mencapai 80,78 persen. Hal itu, tak terlepas dari mulai meningkatnya kepercayaan petani menjual hasil…

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Situs Gunung Padang Diusulkan Ke UNESCO

TIM Arkeolog Situs Gunung Padang tengah mengkaji untuk mengusulkan situs tersebut ke UNESCO sebagai warisan budaya dunia (World Heritage). Rencananya semua elemen, mulai dari pemerintah daerah bakal dilibatkan…