Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Klopp Nantikan Arsenal dan MU

Yadi Haryadi

Sabtu, 09 Januari 2016 - 13:25 WIB

net
net
A A A

BERITACIANJUR.COM, LIVERPOOL - Liverpool sedang mengalami momen kurang menyenangkan, dengan adanya cedera pemain dan jadwal yang padat. Tapi Juergen Klopp tetap antusias menantikan tantangan yang ada.

Liverpool tengah dihantam badai cedera di awal tahun ini. Saat ini 11 pemain tengah dalam perawatan tim medis dan hampir dipastikan seluruhnya tak bisa tampil di laga berikutny di ajang Piala FA.

Problem menjadi lebih serius ketika sebagian pemain yang cedera adalah bek-bek tengah. Tercatat Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Martin Skrtel, dan Kolo Toure dalam ruang perawatan. Selain keempat nama tersebut, ada juga Joe Gomez yang absen sampai akhir musim.

Dengan begitu, Klopp pun hampir tak punya pilihan di lini belakang. Apalagi dari sekian nama bek yang absen, hanya Toure yang bisa pulih dalam waktu dekat. Bek asal Pantai Gading itu bisa tampil saat Liverpool menjamu Arsenal pekan depan.

Rumitnya situasi tidak dibantu dengan jadwal yang padat dan menantang. Dalam rentang sepekan sejak laga Exeter, anak-anak Merseyside bakal harus menghadapi Arsenal dan Manchester United.

"Pada saat ini ada sedikit pekerjaan sejujurnya, dan tidak terlalu banyak kesenangan. Sekarang kami menghadapi Exeter. Kemudian kami punya lima atau enam hari sampai kami bermain lagi. Itu nyaris seperti sebuah jeda. Lalu kami menghadapi Arsenal dan Manchester United. Tentu saja itu adalah laga-laga besar. Saya sebelumnya sudah bermain beberapa kali melawan Arsenal, tapi ini akan jadi yang pertama untuk menghadapi Manchester United. Tidak ada banyak ruang untuk menikmati semua hal tersebut pada saat ini," ungkap Klopp. (net)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 7 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Bisnis Line 17 jam yang lalu

Gurihnya Sensasi Soto Bogor Siliwangi Bikin Nagih

SIAPA yang tak suka dengan gurihnya sajian kuah soto hangat? Selain memiliki cita rasa rempah yang kuat, irisan daging yang dipotong dadu, taburan bawang goreng, kacang kedelai, dan tomat segar terasa…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…