Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Balloteli Cs Jajal Kandang Serigala

Yadi Haryadi

Sabtu, 09 Januari 2016 - 13:26 WIB

net
net
A A A

BERITACIANJUR.COM, ROMA - Dua tim yang sama-sama haus kemenangan akan betemu di Olimpico kala AS Roma menerima kunjungan AC Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A giornata 19, Minggu (10/01) dini hari.

Roma meraih hasil yang kurang memuaskan dalam mengawali tahun 2016 ini. Mereka ditahan imbang 3-3 kala berkunjung ke markas Chievo pada tengah pekan ini. Hasil ini tentu saja memberikan tekanan tersendiri bagi allenatore Rudi Garcia. Pelatih asal Prancis itu harus bisa mengatasi perlawanan Milan apabila tidak ingin semakin terlempar dari persaingan perburuan gelar.

Roma dipastikan tak bisa diperkuat Edin Dzeko saat menghadapi Milan. Striker Bosnia itu masih menjalani skorsing akibat kartu merah yang diterimanya saat mengalahkan Genoa di giornata 17.

Kehilangan Dzeko dalam partai penting melawan Milan tentu saja sangat merugikan Roma. Namun Roma bisa bernafas lega karena bisa kembali diperkuat Radja Nainggolan dan Miralem Pjanic setelah menjalani skorsing kartu kuning.

Sementara itu, kubu Milan juga sedang berada dalam tekanan besar. Mereka baru saja dipaksa menyerah dengan skor 0-1 oleh tim papan bawah Bologna di San Siro. Kekalahan ini membuat masa depan pelatih Sinisa Mihajlovic kembali dipertanyakan. Muncul kabar bahwa pertandingan melawan Roma akan menjadi penghakiman bagi pelatih asal Serbia itu.

Dalam lawatannya kali ini, lini belakang Rossoneri bisa kembali menurunkan Alessio Romagnoli yang baru saja terkena skorsing. Namun Jeremy Menez, Diego Lopez dan Mario Balotelli kondisinya belum sepenuhnya pulih.

Roma mempunyai catatan yang bagus ketika menggelar pertandingan di kandang mereka sendiri. Dari delapan pertandingan, pasukan Rudi Garcia mengemas enam kemenengan, satu hasil imbang dan satu kekalahan sepanjang musim ini. (net)

SUSUNAN PEMAIN :

AS Roma : Szczesny; Maicon, Manolas, Rudiger, Digne; Florenzi, Nainggolan, Pjanic; Iago Falque, Sadiq, Gervinho.

AC Milan : Donnarumma; De Sciglio, Alex, Romagnoli, Antonelli; Cerci, Montolivo, Poli, Giacomo Bonaventura; Bacca, Luiz Adriano.

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 3 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Bisnis Line 13 jam yang lalu

Gurihnya Sensasi Soto Bogor Siliwangi Bikin Nagih

SIAPA yang tak suka dengan gurihnya sajian kuah soto hangat? Selain memiliki cita rasa rempah yang kuat, irisan daging yang dipotong dadu, taburan bawang goreng, kacang kedelai, dan tomat segar terasa…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 13 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…