Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 03:02

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Gaya Glitter Bikin Pede Serr

Oleh: Raka Pramudya - Senin 11 Januari 2016 | 07:00 WIB

Gaya Glitter Bikin Pede Serr

net

SETELAH rambut warna pelangi dan juga rambut yang dicat pelangi di bagian akarnya, kini ada tren rambut terbaru untuk perempuan yang gemar coba-coba. Salah satu tren rambut yang diprediksi bakal populer adalah akar rambut berglitter.

Bagi Anda yang gemar mengecat rambut, untuk mencari jeda waktu setelah mengecat rambut namun sambil menunggu akar rambutnya tumbuh, Anda bisa meletakkan gliter aneka warna dan bentuk di akar rambutnya.

Tren rambut ini sudah menyebar secara viral di dunia maya.

"Akar rambut glitter ini menjadi tren. Saya lihat ini sudah muncul beberapa tahun belakangan dan saya pikir ini lucu dan edgy ketika dilakukan dengan tepat," kata Karen Wiggins, hair stylist di New Jersey.

Mengutip Today, Wiggins mengungkapkan langkah awalnya adalah untuk menemukan glitter yang disukai. Kemudian Anda harus mencampurnya dengan styling gel yang bening.

"Kemudian dengan perlahan, oleskan glitter ini di sepanjang belahan tengah rambut Anda. Oleskan di sekitar sepanjang satu sentimeter dari akar rambut."

Namun ingat, sebaiknya Anda sudah lebih dulu menata rambut. Dan glitter ini dioleskan sebagai tahap akhir penyelesaian tatanan.

Ada baiknya Anda harus berhati-hati ketika mengaplikasikan tren ini. Salah aplikasi, glitter ini tak akan membuat rambut jadi cantik, namun justru terlihat seperti ketombe di rambut Anda.

Dengan tren rambut seperti ini, ada keuntungan yang bisa didapatkan. Menurut Amber Skrzypek, hairstylist dari Carolina Utara, salah satunya adalah menambah kilau rambut. Selain itu bisa menyembunyikan akar rambut serta memberikan fokal poin di rambut.

Untuk menghilangkan glitter dari rambut, Anda hanya perlu keramas seperti biasa. Namun harus hati-hati dan teliti agar tak ada sisa glitter yang menempel.
    
Namun Julia Dalton-Brush, make-up artist serta penata rambut mengungkapkan bahwa tren ini tidak boleh digunakan saat sedang rapat dan acara yang serius. (net)

Komentar