Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 10:44

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Ini Tanda-Tanda Kalau Mantan Lagi Kangen

Oleh: Putra Lugina Sukma - Jumat 15 Januari 2016 | 13:29 WIB

Ini Tanda-Tanda Kalau Mantan Lagi Kangen

NET/ Illustrasi

Meskipun hubungan Anda sudah berakhir, tidak berarti Anda dan mantan pacar Anda telah siap untuk saling melepaskan satu sama lain. Jika Anda masih menaruh perasaan pada mantan pacar Anda dan ingin tahu apakah mantan Anda merasakan hal yang sama, cobalah cari tahu bagaimana mantan pacar Anda berinteraksi dengan Anda dan bagaimana ia bersikap kepada orang lain. Sikapnya dapat menunjukkan pada Anda apakah ia merindukan Anda dan mungkin ingin memperbaiki hubungannya dengan Anda.

 
 
 

 

 

 

Bagian 1 dari 2: Memperhatikan Cara Mantan Pacar Anda Berinteraksi dengan Anda

  1. Gambar berjudul Know if Your Ex Misses You Step 1
    1

    Perhatikan apakah mantan pacar Anda masih sering menghubungi Anda, baik melalui panggilan telepon atau pesan singkat. Salah satu tanda-tanda terbesar bahwa mantan pacar Anda merindukan Anda dan masih menaruh perasaan terhadap Anda adalah ia masih tetap menjaga hubungan dengan Anda, baik dengan menelepon atau mengirimkan pesan singkat. Mungkin saja panggilan telepon atau pesan singkat yang Anda dapatkan setiap hari adalah tanda bahwa ia masih memikirkan Anda atau sekedar ingin mengetahui kabar Anda. Sering kali, jika seseorang mengakhiri hubungannya dengan pasangannya dan sudah lelah dengan hubungan tersebut, bagaimana pun ia akan mencoba menjaga jarak dan menghindari komunikasi dengan mantan pasangannya. Jika mantan pacar Anda masih sering menghubungi Anda, atau bahkan menunjukkan tanda-tanda kesedihan dan kegalauan setelah berakhirnya hubungan, ada kemungkinan ia masih tetap memikirkan Anda. Ini juga dapat menjadi tanda bahwa ia mungkin ingin memperbaiki hubungannya dengan Anda atau, setidaknya, tetap dekat dengan Anda.[1]

    • Perhatikan juga apakah ia sering menelepon Anda berulang-ulang sepanjang hari atau mengirimkan pesan suara. Hal-hal tersebut bisa jadi merupakan tanda bahwa ia ingin tetap menghubungi Anda dan memberi tahu Anda bahwa ia merindukan Anda.
     
     
     
  2. Gambar berjudul Know if Your Ex Misses You Step 2
    2
    Perhatikan apakah ia segera menjawab pesan yang Anda kirimkan padanya.Jika mantan pacar Anda segera membalas pesan yang Anda kirimkan atau segera menjawab panggilan telepon setelah satu nada sambung, ada kemungkina hal tersebut merupakan tanda bahwa ia merindukan Anda. Jika mantan pacar Anda tidak lagi peduli pada Anda atau tidak tertarik untuk tetap berhubungan dengan Anda, ia mungkin tidak akan membalas pesan-pesan Anda sampai besok, atau tidak membalas pesan-pesan tersebut sama sekali.
     
  3. Gambar berjudul Know if Your Ex Misses You Step 3
    3
    Pikirkan mengenai kemungkinan untuk bertemu secara langsung. Jika mantan pacar Anda menelepon Anda dan mengirimkan pesan singkat berulang-ulang, serta segera membalas pesan-pesan yang Anda kirimkan, cobalah uji kemauannya dengan bertanya apakah ia mau bertemu dengan Anda. Ajaklah ia bertemu dengan Anda dan mengobrol secara santai di tempat seperti kedai kopi atau bar yang Anda berdua sukai. Jika ia bertanya apa yang ingin Anda bicarakan, Anda dapat mengungkapkan saja dengan jujur bahwa Anda merindukannya dan merasa bahwa ia juga merindukan Anda.
     
  4. Gambar berjudul Know if Your Ex Misses You Step 4
    4

    Perhatikan bahasa tubuhnya saat Anda berbicara langsung dengannya.Sering kali, lebih mudah untuk mengetahui apakah seseorang merindukan Anda dengan berinteraksi secara langsung dengan orang tersebut. Jika Anda bertemu secara langsung dengan mantan pacar Anda, perhatikan bahasa tubuh dan nada bicara yang ia tunjukkan. Jika ia menunjukkan bahasa tubuh yang terbuka seperti kontak mata dan perilaku yang santai, serta nada bicara yang menyenangkan, kemungkinan hal-hal tersebut adalah tanda bahwa ia masih menyimpan perasaannya untuk Anda dan merindukan Anda. [3]

    • Jika ia menunjukkan bahasa tubuh yang tertutup, seperti kedua lengan yang terlipat di depan dada, tidak adanya kontak mata, atau nada bicara yang terdengar seperti orang yang merasa bosan atau tidak tertarik, ada kemungkinan ia tidak tertarik lagi untuk berhubungan atau menjalani hubungan dengan Anda.
     
  5. Gambar berjudul Know if Your Ex Misses You Step 5

     

     
    5

    Tanyakan padanya apakah ia merindukan Anda. Mungkin ini merupakan cara langsung untuk mengetahui apakah mantan pacar Anda merindukan Anda, dengan menanyakannya apakah ia merindukan Anda. Anda dapat menanyakannya melalui pesan singkat, panggilan telepon, atau secara langsung. Tentunya Anda dapat mempersiapkan diri untuk memberikan jawaban, tergantung pada respon yang ia berikan. Jika ia menjawab “mengapa kamu ingin mengetahuinya?” Anda mungkin harus siap untuk memberitahunya bahwa Anda merindukannya dan ingin tahu apakah ada kemungkinan untuk memperbaiki hubungan Anda dengannya sehingga Anda bisa kembali bersama dengannya.

    • Anda juga harus siap jika ia menjawab “tidak” dan menunjukkan ketidaktertarikan untuk kembali menjalin hubungan bersama Anda. Akan sulit untuk menanyakan pertanyaan seperti itu, terutama jika Anda masih menaruh perasaan pada mantan pacar Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda siap secara emosional untuk mendapatkan baik respon yang positif atau negatif dari mantan pacar Anda.

Komentar