Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 02:58

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Cuma Indonesia Yang Nonton Bom Kaya Gini

Oleh: Putra Lugina Sukma - Jumat 15 Januari 2016 | 13:51 WIB

Cuma Indonesia Yang Nonton Bom Kaya Gini

BC/Putra Lugina Sukma

BERITACIANJUR.COM - Sejumlah meme menarik muncul setelah banyaknya foto-foto yang memperlihatkan kondisi saat terjadi aksi tembak aparat kepolisian dengan penjahat teror bom di Sarinah Tamrin Jakarta kemarin. 

 
Tak tanggung-tanggung, meme tersebut mengundang tawa banyak nitizen dan pengguna medsos. pasalnya, di beberapa gambar memperlihatkan pasukan kepolisian yang sedang siap menembaki di belakang mobil dan di tonton oleh warga Jakarta layaknya sedang melakukan shooting film action.
 
 
Bahkan, di bawah foto tersebut sang pengunggah foto menuliskan "Cuma di Indonesia aksi tembak beneran di tonton layaknya shooting film," terang dalam foto tersebut.
 
 
Bahkan, untuk memperlihatkan seolah kejadian itu seperti shooting film action , sejumlah pedagang terlihat asik memasarkan daganganya kepada para warga yang melihat. Bahkan, dalam foto tersebut terlihat beberapa pedagang yang berkeliling seperti tukang kacang, baso, rokok dan kopi. (pls)
 
 
 

Komentar