Minggu, 27 Mei 2018 | Cianjur, Indonesia

Atep : Yakin Semua Pemain Akan Di kontrak

Putra Lugina Sukma

Sabtu, 16 Januari 2016 - 15:20 WIB

NET/ Ilustrasi
NET/ Ilustrasi
A A A
BERITACIANJUR - Sebagai kapten tim Persib, Atep cukup percaya dan memiliki keyakinan kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), bahwa ia dan teman-temannya segera disodorkan perpanjangan kontrak. Ia mengerti betul bagaimana kesibukan manajemen. Usai menerbangkan pelatih Jajang Nurjaman, petinggi PT PBB, harus segera mendapatkan pengganti yang sepadan.
 
 
“Sampai saat ini belum ada kontrak lanjutan. Tapi buat kami enggak masalah, kami percaya manajemen,” ucap Atep, Jumat (15/1).
 
 
Kepastian kompetisi yang akan dirundingkan beberapa klub akhir pekan ini bersama PT Liga Indonesia diyakini sebagai faktor untuk memastikan langkah klub selanjutnya. Maka Atep tak heran dan merasa memaklumi proses yang sedang dijalani manajemen saat ini.
 
 
“Kami memaklumi karena belum ada turnamen, tahu belum ada pertandingaan atau kompetisi yang akan diikuti, jadi manajemen juga belum menyodorkan kontrak,” jelas Atep menambahkan.
 
 
Namun berjalannya musim 2016 dengan segala kemungkinan, Atep mengharapkan manajemen ada pembicaraan untuk memastikan pemainnya tidak kelain hati. Usai beberapa pemain yang berhasil membawa juara Maung Bandung hengkang, (Firman Utina, Achmad Jufriyanto, M. Ridwan, Supardi, Vladimir Vujovic, Makan Konate, Ilija Spasojevic) tentu beberapa pihak tidak ingin ada pemain lain untuk memutuskan meninggalkan Persib.
 
 
“Tapi yang kami harapkan ada pembicaraan kontrak biar kami juga tenang. Tapi kami semua percaya sama manjemen,” tutupnya.(net/pls)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 25/05/2018 09:42 WIB

Satlantas Cianjur Segera Buka Gerai SIM dan STNK di Ciranjang

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Cianjur Euy 25/05/2018 00:23 WIB

Polwan-polwan Cantik Polres Cianjur Bagikan Takjil Bagi Pengendara

JAJARAN Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur membagikan makan buka puasa (Takjil) bagi pengendara yang melintas di seputaran Pos Traffic Management Center (TMC) atau simpang Tugu Lampu Gentur, Kamis…

Cianjur Euy 25/05/2018 00:22 WIB

Sepekan Puasa Harga Daging Ayam dan Telur Berangsur Turun

SEPEKAN puasa harga komoditas daging ayam di Pasar Induk Pasirhayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku mulai berangsur turun. Sempat tembus di kisaran Rp40 ribu hingga Rp42 ribu per kilogram (Kg), sekarang…

Cianjur Euy 25/05/2018 00:21 WIB

Kejari Cianjur Minta Pemilik Urus Barang Bukti

KEJAKSAAN Negeri (Kejari) Cianjur mengimbau masyarakat atau pemilik barang bukti atau barang rampasan yang kini masih tersimpan di gudang Kejari agar segera mengurus atau kembali mengambilnya.

Aktualita 25/05/2018 00:13 WIB

Bupati dan DPRD Dianggap Langgar Undang-Undang

SEBUAH fakta mengejutkan terkait kinerja anggota DPRD Cianjur dalam melakukan pengawalan jalannya roda pemerintahan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, kembali terungkap.

Cianjur Euy 24/05/2018 23:09 WIB

Warga Keluhkan Penutupan Jalan

PENUTUPAN jalan imbas pengerjaan proyek pembangunan infrastruktur di Desa Sindangjaya dan Kertajaya, Kecamatan Ciranjang dikeluhkan banyak warga.

Cianjur Euy 24/05/2018 23:08 WIB

Pembangunan Kantor Kecamatan Ciranjang Disorot

PEMBANGUNAN kantor baru Kecamatan Ciranjang yang saat ini tengah berlangsung mendapat sorotan publik.

Cianjur Euy 24/05/2018 23:07 WIB

Ngabuburit Naik Delman Rame-Rame Budaya Tahunan

NGABUBURIT merupakan salah satu budaya urang sunda yang lazim dilakukan anak-anak yang sedang belajar berpuasa, pada sore hari menjelang ditabuhnya bedug magrib atau menunggu tibanya adzan magrib pada…

Bisnis Line 24/05/2018 22:35 WIB

Sabore Kitchen Gelar Seminar 'Digital Marketing'

REVOLUSI digital, perkembangannya sekarang sudah hadir di semua lini. Mulai dari segmen retail, perbankan, media, otomotif hingga segmen kuliner sudah sentuh era digitalisasi. Berangkat dari fakta yang…

Aktualita 24/05/2018 08:00 WIB

'Gono gini' Upah Pungut PPJU

TERUNGKAP, ternyata jatah pembagian "gono gini" upah pungut atau insentif pemungutan pajak daerah dan retribusi untuk Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, sebesar 18 persen dari total penerimaan.