Kamis, 14 Desember 2017 | Cianjur, Indonesia

'Setan Merah' Siapkan Racikan Formula Kemenangan

Yadi Haryadi

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 11:00 WIB

ilustrasi/net
ilustrasi/net
A A A

BERITACIANJUR.COM – Manchester United bakal berharap formula kemenangan Louis van Gaal kembali bekerja, kala mereka menjamu Newcastle di Old Trafford (22/8). Andai mampu menang atas The Magpies di kandang sendiri akhir pekan ini, Setan Merah akan sukses mencatat tiga kemenangan beruntun di taga laga awal EPL dan mungkin mempertahankan rekor clean sheet.

Catatan tersebut tentu jauh lebih baik dari apa yang mereka buat musim lalu dan bakal memompa semangat tim, seiring target mereka kembali jadi yang terbaik di Inggris.

United juga akan menjalani laga nanti dengan moral yang luar biasa bagus. Pekan ini, mereka mampu mengalahkan Club Brugge dengan skor 3-1, di leg pertama play-off Liga Champions.

Memphis Depay menjadi sorotan di laga tersebut. Ia mampu membuat dua gol guna membalikkan keadaaan dan memberikan assist bagi Marouane Fellaini, yang sukses mencetak gol vital sebagai modal jelang leg kedua pada 27 Agustus mendatang.

Namun demikian, gelandang Belgia tidak akan bermain di duel melawan Toon Army, lantaran ia masih harus menjalani hukuman akibat kartu merah yang ia terima musim lalu. Hal yang sama juga akan terjadi pada Phil Jones, yang masih cedera.

 Sementara Newcastle akan datang ke Old Trafford dengan kondisi babak belur. Usai hanya imbang melawan Southampton dan kalah di tangan Swansea, tim asuhan Steve McClaren hanya terpisah dua strip dari zona degradasi.

Harapan klub mungkin akan dibebankan pada Florian Thauvin, striker Prancis berusia 22 tahun yang baru mengikat kontrak lima musim pekan ini.

Manchester United jelas telah mencatat start yang lebih baik musim ini timbang musim sebelumnya, di tahun pertama Louis van Gaal. Tim mencatat dua kemenangan beruntun di liga dan belum kemasukan satu pun gol. Satu-satunya kekhawatiran United adalah ketidakmampuan Wayne Rooney mencetak gol.

Pemain Inggris diminta bermain sebagai striker tunggal di tiga laga perdana MU musim ini dan tak kunjung berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Di liga domestik, ia bahkan baru mencatat dua shot on goal. Sementara Newcastle akan datang ke Old Trafford dengan mengincar kemenangan perdana musim ini, usai hanya meraup satu angka dari dua pertandingan. (net)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Ragam 10 jam yang lalu

24 Siswa SMK Darmawangsa Siap Prakerin

Sebanyak 24 siswa kelas XI SMK Kesehatan Darmawangsa Cianjur, dinyatakan siap melaksanakan prakerin 2017-2018 dengan usainya pelaksanaan ujian pra-prakerin (UPP).

Aktualita 11 jam yang lalu

Cegah Difteri dengan Imunisasi

WABAH difteri di Cianjur makin meluas sehingga meneror masyarakat. Betapa tidak, di sepanjang 2017, tercatat 11 orang di lima lokasi berbeda terjangkit dan dua di antaranya meninggal dunia.

Aktualita 11 jam yang lalu

Dinkes Bilang Vaksin Halal, MUI: Kami Belum Pernah Terbitkan Sertifikasi Halal

KEPALABidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, dr Neneng Efa Fatimah mengatakan, masih banyak warga Cianjur yang belum sadar pentingnya imunisasi.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Rem Blong, Truk Tronton Seruduk Mobil dan Pagar Rumah

KECELAKAAN kembali terjadi di ruas Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung/Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Rabu (13/12/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Nasib Ratusan Buruh PT Ikon Garmindo, Harus Diselesaikan di Pengadilan

ANJURAN penyelesaian persoalan hak-hak buruh PT Ikon Garmindo ke ranah Pengadilan Hubungan Industrial (PHI), ternyata tidak hanya disampaikan pihak Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Cianjur. 

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

Tak Mudah Terbuai Iming-iming Investor

Alih fungsi lahan produktif di Kabupaten Cianjur terbilang menggila. Ratusan bahkan ribuan hektar lahan pesawahan di Kabupaten yang mayoritas masyarakatnya bergelut di bidang agraris (pertanian, red)…

Cianjur Euy 11 jam yang lalu

2018 Bantuan DD Akan Naik Kabar Hoax

Kabar adanya kenaikan untuk pagu bantuan Dana Desa (DD) di Tahun 2018, nyatanya sebatas berita bohong belaka alias Kabar Hoax.  Hal tersebut dikatakan Kepala Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi, Cecep…

Bisnis Line 17 jam yang lalu

Pegadaian Berikan 200 Kupon Servis Motor Gratis

CIANJUR - Akhir tahun 2017, banyak perusahaan adu promosi agar target perusahaan mereka tercapai. Sebut saja salah satunya Pegadaian Cabang Cianjur. Dalam rangka mempromosikan program mereka yang bertajuk…

Bisnis Line 17 jam yang lalu

Papamango Thai Laris Manis

CIANJUR - Siapa tak kenal dengan minuman jus mangga kekinian asal negeri Thailand, Mangothai yang kini tengah menjadi incaran para pecinta kuliner. Minuman ngehits ini mendadak menjadi idola dan hampir…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Pemenang Tender Terbukti Subkan Pekerjaan

TERUNGKAP, pelaksanaan kegiatan perataan dan pemagaran pembangunan Masjid Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Desa Cipeuyeum, Kecamatan Haurwangi ternyata disub kontrakkan oleh pihak pemenang tender.