Rabu, 28 Juni 2017 - Pukul 17:25

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

'Beriman' Siap Bangun Cianjur Bersama Rakyat

Oleh: M. Arlan Akbar - Sabtu 22 Agustus 2015 | 08:03 WIB

'Beriman' Siap Bangun Cianjur Bersama Rakyat

arlan akbar/'BC'

BERITACIANJUR.COM – Suksesi pembangun di suatu daerah tidak terlepas dari peran rakyat. Karenanya keterlibatan setiap individu dalam masyarkat menjadi sebuah keniscayaan. Calon Wakil Bupati Herman Suherman mengajak masyarkat Cianjur untuk bersama-sama untuk membangun sebagaimana visi, misi yang diusung BERIMAN, menjadikan Cianjur lebih maju dan agamis.

 

Hal tersebut disampaikan Herman dalam acara peringan HUT RI ke 70 yang diselengarakan Komunitas Harpa Di Kecamatan Cijati Cianjur, Rabu (19/8). Acara itu sendiri dihadiri oleh ratusan masyarakat yang antusias menyambut kedatangan Herman.

 

“Insya Allah, jika “Beriman” terpilih nanti kami akan menjadikan Cianjur lebih maju dan agamis melalui berbagai program-program pembangunan di segala bidang dan ditunjang dengan agama yang kuat,” katanya .

 

Selanjutnya kata dia, memperingati HUT RI ke 70, tentunya dukungan konsolidasi Koalisi Rakyat bagi Paslon Beriman di Kecamatan Cijati sangat diharapkan, khususnya untuk mendapatkan doa restu dari masyarakat.

 

“Berangkat dari koalisi rakyat. Maka sudah menjadi keharusan kami terjun kepada masyarakat,” kata Herman.

 

Herman mengungkapkan, meski di usung tiga partai. Tapi Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman bersama rakyat Cianjur. Hal ini terbukti dengan banyaknya komunitas-komunitas yang gabung dengan Irvan-Herman. “Ini membuktikan jika rakyat bersama Beriman (Bersama Irvan-Herman),” papar Herman.

 

Terpisah, tokoh pemuda Cijati, Dadang Sugianto memaparkan, kehadiran Herman Suherman menjadi penambah semangat bagi warga Cijati. Karena Herman sangat peduli terhadap warga Cijati. Ini terbukti Herman hadir di tengah-tengah masyarakat.

 

“Kalau beliau peduli kepada kami, maka sudah menjadi keharusan kami juga siap untuk mengsukseskan beliau dalam Pemilukada mendatang,” imbuhnya. ***

Komentar