Jumat, 20 Oktober 2017 - Pukul 02:57

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sosialita

Tahukah Anda? Sehat di Usia 112 Tahun dengan Rokok

Oleh: Zulfah Robiana - Rabu 03 Pebruari 2016 | 13:56 WIB

Tahukah Anda? Sehat di Usia 112 Tahun dengan Rokok

net

BERITACIANJUR.COM - Siapa sih nggak ingin tetap sehat, bugar dan panjang umur? Saya pastikan, hampir semua orang ingin tubuh yang selalu sehat dan juga panjang umur. Beberapa orang yang beruntung dan menjaga kesehatannya dengan baik, ia bisa hidup hingga usia di atas 100 tahun. Seperti halnya seorang nenek bernama Batuli Lamichhane asal Nepal yang berusia 112 tahun.

 

Sang nenek pun mengungkapkan rahasia panjang umurnya, yakni karena merokok setiap hari. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan bisa merokok hingga 30 rokok batang sehari. Percaya nggak percaya, inilah yang dialami oleh nenek Batuli.

 

Meski begitu, rokok yang dirokok oleh nenek Batuli bukanlah sembarang rokok. Ia hanya merokok rokok buatan lokal yang menggunakan tembakau asli tanpa bahan campuran yang berbahaya seperti rokok di zaman sekarang. (net/zlf)

Komentar