Senin, 16 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Nama Beken Vlado Dicatut Netizen

Putra Lugina Sukma

Selasa, 09 Februari 2016 - 14:29 WIB

net
net
A A A

BERITACIANJUR.COM - Banyak akun media sosial dari Vladimir Vujovic bertebaran di instagram maupun twitter. Sang pemain mengungkapkan jika akun yang mengaku akun baru dari Vladimir, itu adalah akun fake atau palsu. Hingga kini Vlado belum memiliki kembali akun media sosial baru karena akun ia sebelumnya sudah dihapus

 

“Banyak orang yang mengunjungi akun saya untuk menanyakan apakah ini akun saya atau bukan, saya ingin mengatakan saya menghapus akun sosial saya,” beber pemain berjangkung 190 cm itu.

 

Sejak dua atau tiga bulan lalu Vlado sudah tidak lagi bermedia sosial, hingga menghapus segala akun pribadinya. Alasan penghapusan media sosial dirasakan Vlado karena cukup bisa membuang banyak waktu dalam menggunakannya. Tak jarang beberapa notifikasi sering mengganggu, padahal ia hanya ingin membaca berita dan melihat-lihat foto.

 

“Saya tidak lagi menggunakan instagram atau twitter sejak dua atau tiga bulan lalu saya menghapus semuanya. Saat waktu luang kamu ingin melihat berita, twitter dan beberapa foto, kamu tahu itu cukup membuang banyak waktu, jadi saya hapus,” bebernya.

 

Menanggapi banyaknya akun fake yang mengatasnamakan dirinya ternyata membuat back asal Montenegro itu terganggu. Terkadang informasi yang diberikan adalah tidak benar dan menimbulkan ketidakjelasan. “Saya tidak lagi menggunakan media sosial lagi, ada yang membuat akun palsu terkadang dengan informasi tidak benar, itu mengganggu pikiran saya,” tanggapnya.

 

Namun, Vlado tak bermasalah tidak memiliki akun media sosial, pasalnya ia masih bisa berkomunikasi dengan rekan-rekannya melalui nomor telpon. Hal demikian dirasa lebih efektif dengan saling tukar nomor telpon. “Kami teman dekat, saya punya nomer telepon mereka, tanpa sosial media jadi hanya teman-teman yang dekat dan tahu nomor saya yang bisa menghubungi saya,” pungkasnya. (net)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 7 jam yang lalu

Korupsi di Cianjur Aman?

KORUPSI di Cianjur aman. Begitu kata seorang aktivis, menyikapi sederet temuan kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang kini mencuat dan ramai dibicarakan publik.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Tahun ini, Rp3,5 M untuk Proyek Buku RT

DANA Rukun Tetangga (RT) yang diluncurkan pemerintah Kabupaten Cianjur setiap tahunnya, kerap jadi bidikan kalangan pengusaha yang berniat mengais keuntungan.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Warga Mekargalih Kudu Waspada

WARGA Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur harus lebih waspada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, tak berpenghuni.

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Polsek Warungkondang Siap Menjawab Keinginan Masyarakat

PERINGATI HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Warungkondang, Kabupaten Cianjur gelar syukuran, Sabtu (14/7/2018). Terlihat seluruh kalangan masyarakat menjadi tamu undangan.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Asian GamesXVIII Ajang Dongkrak Sektor Pariwisata

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur bakal memaskimalkan momentum gelaran Asian Games XVIII/2018 untuk mempromosikan dan mendongkrak sektor pariwisata.

Aktualita 13/07/2018 07:00 WIB

Masyarakat Muak dengan Kebijakan Bupati

DUGAAN kuat pelanggaran Megaproyek Campaka tak hanya ramai diberitakan di media massa, namun ternyata isu kebijakan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar terkait pemindahan ibu kota juga viral di jejaring…

Aktualita 13/07/2018 06:55 WIB

Didemo Warga, Pengusaha Balik Ancam Akan Tutup Perusahaan

Ratusan warga Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, mendemo PT Three Six World (PT.TSW), Kamis (12/7/2018)

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Lapas Kelas IIB Cianjur Utamakan Pembinaan Keagamaan

LATAR belakang pondok pesantren (Pontren) yang diterapkan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Cianjur menjadi sesuatu yang unik. Dimana, para warga binaan diberikan pendekataan keagamaan untuk…

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Tingkat Penyerapan Beras Petani di Semeseter I Mencapai 80,78%

BULOG Subdivre Cianjur mengklaim tingkat penyerapan beras petani memasuki semester I tahun ini sudah mencapai 80,78 persen. Hal itu, tak terlepas dari mulai meningkatnya kepercayaan petani menjual hasil…

Cianjur Euy 12/07/2018 21:08 WIB

Situs Gunung Padang Diusulkan Ke UNESCO

TIM Arkeolog Situs Gunung Padang tengah mengkaji untuk mengusulkan situs tersebut ke UNESCO sebagai warisan budaya dunia (World Heritage). Rencananya semua elemen, mulai dari pemerintah daerah bakal dilibatkan…