Sabtu, 24 Juni 2017 - Pukul 17:19

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

sport

Djanur Membantah Persib Akan Gaet Pehabol Persipura

Oleh: fl/bc.com/net - Minggu 23 Agustus 2015 | 11:25 WIB

Djanur Membantah Persib Akan Gaet Pehabol Persipura

Djanur membantah akan rekrut Pahabol Persipura...

BERITACIANJUR.COM, BANDUNG.-- Menepis berita beberapa media bahwa dirinya (Djadjang Nurjaman) meminta winger Ferinando Pehabol, akan memperkuat tim Maung Bandung, pelatih Persib tersebut pun membantah pemberitaan tersebut.

 

"Saya belum ada komunikasi sebelumnya, tidak ada bilang itu (meminta Pahabol)," kata Djadjang usai memimpin latihan di Lapangan Ciujung, Jalan Supratman, Bandung, Sabtu (22/8).

 

Pada persiapan menjelang kompetisi musim 2015 lalu, pelatih yang biasa dipanggil Djanur ini memang sempat mengutarakan keinginannya memboyong Pahabol ke Bandung, namun hal itu tidak sampai terealisasi.

 

Namun, hingga saat ini Djanur tidak pernah membuka komunikasi ke Persipura untuk meminta Pahabol, apalagi setelah dia berhasil mendatangkan Zulham Zamrun dari tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

 

"Ya mungkin saja itu yang dulu, kalau sekarang saya emang belum ada pembicaraan," kata Djanur. (fl/bc.com)
 

Komentar